Duo Begal Sadis yang Viral Bacok Bocah SMP di Depok Ditangkap!

  • 25 April 2024 19:33:10
  • Views: 4

Depok -

Polisi bergerak cepat menelusuri kejadian pembegalan terhadap bocah SMP di Pancoran Mas, Kota Depok. Dua orang pelaku, NA (21) dan WA (19) ditangkap polisi.

"Jadi anggota kita kemarin begitu kejadian langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP), terus melakukan pengecekan terhadap CCTV yang ada dan pelat motor yang terlihat. Kita mendatangi asal pemilik motor itu dan kita mendapatkan pelaku pertama," kata Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana kepada wartawan di Polres Metro Depok, Kamis (25/4/2024).

Arya mengatakan pelaku pertama ditangkap di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Pelaku kedua yang melakukan pembacokan pun dikejar polisi dan berhasil ditangkap si Cileungsi, Jawa Barat hari ini.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Pelaku pertama ini ditangkap di Srengseng Sawah lalu ternyata belum mendapatkan pelaku yang melakukan pembacokan. Nah Kita melakukan pengejaran, setelah itu hari ini, tadi siang kita sudah mendapatkan pelaku yang melakukan pembacokan itu di Cileungsi," jelasnya.

"Kalau yang sesuai dengan di video itu emang ada 2 pelaku. Jadi satu yang bawa motornya, satu lagi yang melakukan pembacokan dan pengambilan Hp ke korban," tambahnya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni 1 unit ponsel dan senjata tajam (sajam) jenis celurit. Kedua pelaku kini dibawa ke Polres Metro Depok untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kondisi Korban

Bocah SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal hingga dibacok karena melawan. Polisi mengungkap kondisi korban yang mengalami luka akibat kejadian tersebut.

"(Korban) Masih dirawat di RS," kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi saat dihubungi detikcom, Kamis (25/4).

Korban terluka di bagian punggung bawah sebelah kiri akibat dibacok pelaku. Namun korban belum bisa memastikan jenis sajam yang melukainya.

"Sajam bentuknya apa, korban belum bisa memastikan," jelasnya.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (24/4) siang dan terekam kamera CCTV hingga viral di media sosial. Saat itu korban, yang memakai seragam Pramuka, terlihat berjalan kaki di lingkungan perumahan di Jalan Anggrek 5, Pancoran Mas, Depok.

Saat berjalan, korban dihampiri dua pelaku yang berboncengan motor. Kedua pelaku itu terlihat berpura-pura bertanya alamat kepada korban.

Tiba-tiba saja salah satu pelaku merampas ponsel korban. Korban melawan hingga pelaku mengeluarkan senjata tajam dan membacoknya.

(mea/mea)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7310799/duo-begal-sadis-yang-viral-bacok-bocah-smp-di-depok-ditangkap
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
products CCTV, celurit,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Depok, Pancoran, Srengseng, Srengseng Sawah,
cases Begal sadis,