Kita Gembira Saudara Bersama Kita

  • 25 April 2024 17:38:02
  • Views: 3

Jakarta -

Presiden terpilih Prabowo Subianto mengungkapkan kesepakatan kerja sama dalam pertemuannya dengan Ketum NasDem Surya Paloh. Kerja sama itu disebut Prabowo demi kepentingan rakyat.

Hal itu diungkap Prabowo dalam jumpa pers usai bertemu dengan Surya Paloh di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2025). Prabowo merasa terhormat dikunjungi Surya Paloh.

"Saya dapat kehormatan dikunjungi, didatangi oleh Ketum Partai NasDem, Saudara Surya Paloh dan rombongan dengan unsur pimpinan dari NasDem," kata Prabowo.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Prabowo mengungkap dirinya dan Paloh merupakan sahabat lama. Prabowo mengapresiasi Paloh yang pertama kali mengucapkan selamat kepada dirinya.

"Kita sebenarnya sahabat lama, jadi pertemuan berjalan dengan sangat baik. Tadi saya sampaikan bahwa saya sangat menghargai karena Pak Surya Paloh termasuk salah satu yang paling pertama untuk mengucap selamat atas diterimanya mandat dari rakyat kepada paslon 02," ujarnya.

Prabowo mengatakan komunikasi NasDem dan Gerindra terus berjalan intensif dan efektif. Dalam pertemuan ini keduanya lantas bersepakat untuk bekerja sama.

"Kemudian langkah selanjutnya komunikasi telah berjalan terus menerus secara intensif kepada Pak Surya Paloh antara rekan-rekan yang ditunjuk beliau dan dari pihak kami dari Partai Gerindra. Hingga hari ini terjadi suatu pertemuan yang efektif, yang produktif," ujarnya.

"Kita sepakat bahwa kita akan kerja sama untuk sebesar-besarnya kepentingan rakyat Indonesia, semua kekuatan yang bisa bergabung bekerja untuk rakyat, memberi suatu pemerintahan yang kuat dan efektif di tengah dinamika dunia sangat dinantikan oleh rakyat kita," lanjut Prabowo.

Prabowo lalu berterima kasih kepada Surya Paloh dan NasDem. Prabowo gembira NasDem bersamanya.

"Saya kira itu dari saya jadi terima kasih Pak Surya, terima kasih NasDem. Kita sangat gembira Saudara bersama kita," ucapnya.

(eva/gbr)
Sumber: https://news.detik.com/pemilu/d-7310604/prabowo-usai-bertemu-surya-paloh-kita-gembira-saudara-bersama-kita
Tokoh





Graph

Extracted

persons Prabowo, Surya Paloh,
parties Gerindra, Nasdem,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,