AHY Cuti sebagai Menteri ATR, Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di Gedung KPU

  • 25 April 2024 17:19:13
  • Views: 3

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengambil cuti sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (Menteri ATR), Rabu (24/4/2024). Pasalnya dia mendapat undangan menghadiri penetapan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih hari ini.

AHY memastikan hadir dalam rapat pleno penetapan Prabowo-Gibran di gedung KPU.

Baca Juga

Jelang Penetapan Prabowo-Gibran, Penjagaan di Gedung KPU Diperketat

"Saya mendapatkan undangan dari Komisi Pemilihan Umum, KPU, untuk menghadiri rapat pleno terbuka terkait penetapan pemenang pemilihan presiden tahun 2024. Untuk itu hari ini saya sebenarnya mengambil cuti dalam posisi saya sebagai menteri ATR/Kepala BPN," kata Agus di Kantor DPP Partai Demokrat, Rabu (24/4/2024).

AHY dalam kesempatan ini mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran. Partai Demokrat bakal mengawal program dan kebijakan kepemimpinan keduanya lima tahun ke depan.

Baca Juga

Usai Sidang Putusan MK, AHY Langsung Temui SBY

"Partai Demokrat sebagai bagian dari koalisi Indonesia Maju, pasukan pemenang Pilpres 2024 menyatakan siap untuk ikut menyukseskan kebijakan dan program-program pemerintah di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto lima tahun ke depan," katanya.

Usai menggelar konferensi pers, AHY terlihat meninggalkan Kantor DPP Partai Demokrat pukul 09.22 WIB. AHY dan rombongan menuju gedung KPU.

AHY tampak didampingi sejumlah pimpinan Partai Demokrat. Mereka kompak mengenakan setelan jas Partai Demokrat.

Editor : Reza Fajri


Sumber: https://www.inews.id/news/nasional/ahy-cuti-sebagai-menteri-atr-hadiri-penetapan-prabowo-gibran-di-gedung-kpu
Tokoh









Graph