Waspada Hujan Lebat di Jaksel dan Jaktim

  • 25 April 2024 17:07:46
  • Views: 3

Jakarta: Hujan berpotensi guyur Jakarta pada siang nanti, Rabu, 24 April 2024. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan turun dengan intensitas ringan sedang hingga lebat. Saat pagi, cuaca di sebagian besar wilayah Jakarta Cerah. Sedangkan, Kepulauan Seribu cerah berawan.  Siang harinya, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang berpotensi turun di hampir seluruh wilayah Jakarta. Hanya Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan. "Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari," tulis peringatan dini BMKG, Rabu, 24 April 2024.   Malam harinya, cuaca Jakarta cerah berawan. Sementara, cuaca mulai berawan pada dini hari nanti. Suhu di Jakarta hari ini berkisar 24-32 derajat celsius. Sedangkan, tingkat kelembapannya 70-95 persen.

Jakarta: Hujan berpotensi guyur Jakarta pada siang nanti, Rabu, 24 April 2024. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan turun dengan intensitas ringan sedang hingga lebat.
 
Saat pagi, cuaca di sebagian besar wilayah Jakarta Cerah. Sedangkan, Kepulauan Seribu cerah berawan. 
 
Siang harinya, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang berpotensi turun di hampir seluruh wilayah Jakarta. Hanya Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.
"Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari," tulis peringatan dini BMKG, Rabu, 24 April 2024.
 
Malam harinya, cuaca Jakarta cerah berawan. Sementara, cuaca mulai berawan pada dini hari nanti.
 
Suhu di Jakarta hari ini berkisar 24-32 derajat celsius. Sedangkan, tingkat kelembapannya 70-95 persen.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(AGA)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/metro/Wb7RPQ0N-bmkg-waspada-hujan-lebat-di-jaksel-dan-jaktim
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries BMKG,
places DKI Jakarta,
cities Kepulauan Seribu,
musicclubs APRIL,