PKS Sumut soal Peluang Bobby Nasution di Pilgub: Semua Berpeluang

  • 25 April 2024 15:30:00
  • Views: 5

Jakarta -

PKS Sumatera Utara (Sumut) menyatakan semua kandidat berpeluang diusung, termasuk Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam Pilgub Sumut 2024. PKS menunggu kehadiran Bobby.

"Ya, semua berpeluang termasuk BN (Bobby Nasution, red), maka kita tunggu kehadiran BN di PKS," ucap Ketua Bidang Humas PKS Sumut Syaiful Ramadhan dilansir Antara, Kamis (25/4/2024).

Syaiful menyebutkan sejumlah nama yang berpotensi diusung di Pilgub Sumut selain Bobby Nasution. Yakni, Mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, mantan Wakil Gubernur Sumut yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah, anggota DPR RI merupakan kader PDIP Sofyan Tan hingga sejumlah ketua partai politik.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun hingga kini, PKS belum memutuskan soal kandidat yang akan diusungnya. PKS Sumut masih menjaring kandidat yang sudah digelar sejak 4 April hingga Juli 2024.

"Intinya sampai saat ini dinamikanya terus berjalan dan berproses, tim penjaringan dan penyaringan PKS Sumut membuka lebar-lebar bagi siapa saja yang berminat untuk mendaftar," tuturnya.

"Semangat kita bagaimana Sumut bisa jadi lebih baik dan mendapat pemimpin yang benar-benar mengerti persoalan di Sumatera Utara," lanjutnya.

(eva/gbr)
Sumber: https://news.detik.com/pemilu/d-7310251/pks-sumut-soal-peluang-bobby-nasution-di-pilgub-semua-berpeluang
Tokoh











Graph

Extracted

persons Bobby Nasution, Edy Rahmayadi, Musa Rajekshah, Sofyan, Sofyan Tan,
ministries DPD, DPR RI,
parties Golkar, PDIP, PKS,
events Ramadhan,
places DKI Jakarta, Sumatera Utara,
cities Penjaringan,
musicclubs APRIL,