Prabowo Sebut Rakyat Berharap Semua Parpol Bekerja Sama di Pemerintahan

  • 25 April 2024 13:11:50
  • Views: 3

JAKARTA, iNews.id - Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di KPU, Jakarta Pusat. Dia menyebut banyak rakyat berharap semua pihak termasuk partai politik (parpol) bersatu untuk bekerja demi rakyat.

“Semua hari ini kota menerima ketetapan dari KPU. Kita akan mulai kerja keras, mempersiapkan diri,” kata Prabowo di Kantor KPU, Rabu (24/4/2024).

Baca Juga

Ganjar Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Ini Alasannya

Prabowo kemudian mengatakan seluruh tokoh maupun pimpinan parpol untuk bersatu dalam membangun bangsa. Dia pun turut mengajak untuk bekerja sama.

“Saya kira yang penting adalah sekarang, kewajiban kita semua sebagai apalagi unsur pimpinan politik, kewajiban kita adalah untuk bekerja sama. Rakyat berharap dan menuntut semua pimpinan politik untuk bekerja sama, bekerja untuk rakyat,” tuturnya.

Baca Juga

Anies-Cak Imin Tiba di KPU, Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres 2024

Sebagai informasi, KPU menggelar rapat pleno terbuka penetapan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres-Cawapres terpilih 2024-2029, Rabu (24/4/2024) hari ini.

Dalam kegiatan itu, KPU juga mengundang sejumlah tokoh seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi), petinggi parpol hingga petinggi negara lainnya.

Sebelumnya, Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh gugatan perselisihan hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang dilayangkan oleh kubu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar serta Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Senin (21/4/2024).

Editor : Muhammad Fida Ul Haq


Sumber: https://www.inews.id/news/nasional/prabowo-sebut-rakyat-berharap-semua-parpol-bekerja-sama-di-pemerintahan
Tokoh















Graph