Prabowo Subianto Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi

  • 25 April 2024 13:20:20
  • Views: 3

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Prabowo Subianto, calon Presiden RI terpilih, mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi0 dan pesaingnya atas pemilihan yang berjalan lancar.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo atas kepemimpinannya, sehingga pemilihan umum dilaksanakan dengan baik, dengan tertib, dengan aman," kata Prabowo di Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu.

Dia juga mengapresiasi penyelenggara pemilu, aparat keamanan, serta semua pihak yang terlibat.


"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu; Komisi Pemilihan Umum, Badan Pengawas Pemilu, Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu . Terima kasih kepada aparat TNI/Polri, semua unsur penegak hukum," ujarnya, dikutip ANTARA.

Hal ini disampaikan setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan Prabowo-Gibran sebagai pasangan calon terpilih dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024. Keputusan KPU ini berlaku mulai 24 April 2024.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) baik di seluruh Indonesia dan luar negeri.

"Kita diakui dunia, sebagai bangsa yang berhasil melaksanakan pemilihan umum serentak terbesar dalam sejarah dunia," katanya. (*)


Sumber: https://fajar.co.id/2024/04/24/prabowo-subianto-ucapkan-terima-kasih-ke-jokowi/?page=all
Tokoh







Graph

Extracted

persons Gibran Rakabuming Raka, Joko Widodo, Prabowo,
ministries Bawaslu, DKPP, KPU, TNI,
products PPS,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
musicclubs APRIL,