Ada ABG Lain yang Dibawa Ngamar 2 Pria di Jaksel, Kondisinya Tak Stabil

  • 25 April 2024 11:24:22
  • Views: 5

Jakarta -

ABG perempuan berusia 16 tahun berinisial FA (16) tewas di hotel di Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rupanya, korban datang ke hotel tersebut bersama dengan teman seusianya yang berinisial APS.

"Ternyata korban bersama dengan rekannya yang juga perempuan. Dan sama-sama berusia 16 tahun atau dikategorikan sebagai anak itu beraktivitas di salah satu hotel yang terletak di daerah Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan," kata Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi kepada wartawan, Kamis (25/4/2024).

Mereka berdua bersama-sama dengan dua orang pria dewasa berusia 40 tahun memasuki hotel tersebut. Hanya saja, korban APS ditemukan di kamar hotel di kawasan Ampera, Jakarta Selatan bersama dua pria tadi.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Nah ketika kami mencoba melakukan untuk upaya pengamanan terhadap sejumlah laki-laki tersebut. Kami mendapatkan temuan bahwa kedua laki-laki tersebut masih bersama dengan salah satu korban yang masih hidup," ujarnya.

Kondisi Tak Stabil

Yossi menyebut, korban APS dalam kondisi tidak stabil saat ditemukan. Selain itu, dia juga tidak mengetahui bahwa rekannya AF sudah meninggal dunia.

"Kondisi awal pada saat kami dapatkan, kami temukan si korban anak ini dalam kondisi yang tidak stabil kesehatannya. Dan dia juga baru menyadari bahwa temannya yang bersama dengan dia, itu sudah dalam kondisi meninggal dunia," tuturnya.

"Seperti linglung atau tidak sadar gitu," tambahnya.

Belum diketahui penyebab pasti kematian korban FA usai dibawa ke hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan tersebut. Namun, polisi menduga terjadi penyalahgunaan narkotika di hotel tersebut.

"Nah kemudian, diduga terjadi penyalahgunaan narkotika di dalam hotel tersebut dan diduga juga terjadi dugaan tindak pidana kekerasan terhadap anak dalam hal ini persetubuhan ataupun pencabulan terhadap anak," imbuhnya.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya.....


Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7309686/ada-abg-lain-yang-dibawa-ngamar-2-pria-di-jaksel-kondisinya-tak-stabil
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi, Polres Metro Jakarta Selatan,
products Narkotika,
places DKI Jakarta,
cities Kebayoran Baru,