Partai Perindo Hormati Putusan MK terkait Sengketa Pilpres 2024

  • 25 April 2024 10:09:02
  • Views: 3

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo menyikapi putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh permohonan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU). Perindo menghormati keputusan MK tersebut.

"Terkait keputusan MK kemarin adalah final dan mengikat, oleh karena itu, Partai Perindo menghormati keputusan tersebut," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo --mewakili Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Rabu (24/4/2024).

Baca Juga

Prabowo Sebut Rakyat Berharap Semua Parpol Bekerja Sama di Pemerintahan

Angela menyampaikan, Perindo bangga atas perjuangan bersama-sama dengan paslon Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Perjuangan itu tidak ada yang sia-sia dan semua itu adalah sebuah proses untuk menjadi lebih baik dan meraih yang lebih baik.

Partai Perindo mengambil momentum ini sebagai pecutan baru dalam perjuangan kesejahteraan, menjaga demokrasi dan persatuan Indonesia. Apalagi tantangan ke depan semakin berat, dengan kondisi global tidak menentu yang berdampak kepada Indonesia, disrupsi teknologi, perubahan iklim, ketahanan pangan dan energi juga termasuk tantangan bonus demografi.

Baca Juga

Prabowo-Gibran Tiba di KPU jelang Penetapan Presiden dan Wapres

"Jadi partai saat ini sudah menatap ke depan, bagaimana kita selalu menjadi bagian dari solusi dalam menghadapi tantangan bangsa yang semakin berat. Salah satunya melalui pilkada nanti. 

Perindo juga menyampaikan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029.

"Dalam kesempatan ini, kami ucapkan selamat dan sukses kepada Pak Prabowo dan Pak Gibran. Semoga selalu amanah dalam memimpin Indonesia," kata Angela.

Editor : Reza Fajri


Sumber: https://www.inews.id/news/nasional/partai-perindo-hormati-putusan-mk-terkait-sengketa-pilpres-2024
Tokoh













Graph