Prabowo: Saya Tak Tahu Ilmunya Gus Imin, Bersaing Ketat tapi Tetap Senyum

  • 25 April 2024 06:52:17
  • Views: 4

PIKIRAN RAKYAT - Presiden terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024. Prabowo kembali teringat saat bersaing dengan Cak Imin di Pilpres 2024. 

Prabowo mengakui perdebatan di dalam kontestasi Pilpres 2024 berjalan cukup tajam. Akan tetapi, dia tak mempermasalahkan lantaran sebuah kompetisi politik memang harus berlangsung sengit. 

“Kita hadir di debat. Debatnya kadang-kadang panas tapi itu menurut saya bagus, baik, rakyat kita ingin melihat pemimpin-pemimpin mereka calon-calon pemimpin mereka adu argumen, adu gagasan,” kata Prabowo. 

Lebih lanjut Prabowo memuji sikap Cak Imin yang tetap tenang meskipun tengah menjalani persaingan ketat. Dia lantas bertanya soal ilmu yang dimiliki Cak Imin karena bisa tetap tersenyum saat sedang bersaing ketat di Pilpres 2024. 

“Persaingannya menegangkan juga. Tapi itulah, saya tidak tahu ilmunya Gus Imin apa, walaupun persaingannya ketat, tapi kita tetap senyum. Ini menurut saya yang diharapkan rakyat ini yang dituntut rakyat,” ujar Prabowo. 

Prabowo Anggap Persaingan Sudah Selesai 

Prabowo menyebut kontestasi pilpres dan persaingan politik telah selesai. Menurutnya, saat ini momentum untuk menjalin kerjasama politik dengan semua pihak dan bekerja demi rakyat. 

“Pemimpin-pemimpin harus adu gagasan, harus bersaing dengan keras tapi di ujungnya, sesudah pertandingan selesai dan saya anggap sudah selesai dan memang sudah selesai, sekarang kita harus melihat kedepan bekerja untuk rakyat,” ujar Prabowo. 

Prabowo mengaku menerima keinginan PKB yang ingin terus bekerjasama dengan Gerindra. Dia menyebut dua partai politik tersebut akan bekerja sebesar-besarnya kepentingan rakyat. 

“Insya Allah akan mencapai cita-cita kita menghilangkan kemiskinan, menghilangkan kelaparan membawa kemakmuran kesejahteraan rakyat kita, menghilangkan korupsi dari badan kita,” ujar Prabowo.***


Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-018004253/prabowo-saya-tak-tahu-ilmunya-gus-imin-bersaing-ketat-tapi-tetap-senyum?page=all
Tokoh





Graph

Extracted

persons Abdul Muhaimin Iskandar, Prabowo,
parties Gerindra, PKB,
topics Pilpres 2024,
fasums kantor DPP PKB,
places DKI Jakarta,
cases korupsi,
musicclubs APRIL,