Ucapan Terima Kasih Titiek Soeharto untuk Rakyat Indonesia Telah Pilih Prabowo-Gibran

  • 25 April 2024 04:50:31
  • Views: 3

PIKIRAN RAKYAT - Putri Presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto hadir dalam penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. 

Dalam momen tersebut, Titiek turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rakyat Indonesia yang sudah memilih pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

"Kita puji syukur ke hadirat Allah SWT akhirnya pak Prabowo bisa terpilih, pemilih juga kira-kira 96 juta rakyat Indonesia, ya. Terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, terutama yang memilih Pak Prabowo dan mas Gibran mempercayakan beliau berdua untuk memimpin negeri ini," ujar Titiek di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024.

Titiek berharap Prabowo-Gibran bisa mengangkat bangsa ini dari kemiskinan, kebodohan, dan Indonesia menjadi negara yang maju bahkan disegani oleh negara-negara tetangga. 

"Saya mohon doanya dari seluruh rakyat indonesia agar pak prabowo, pasangan ini diberi sehat dan senantiasa diberi petunjuk oleh yang maha kuasa dalam menjalankan tugas-tugaanya, menjalankan amanat yang berat ini," tuturnya.

Tak hanya Titiek, anak mereka berdua, Didiet Hediprasetyo, juga terpantau hadir. Mereka berdua baru terlihat ketika bersiap naik tangga, melewati lobi dari ruang transit menuju ruang sidang utama KPU RI di lantai 2. Titiek dan Didiet mengenakan atasan berwarna putih.

Bekerja untuk Rakyat

Prabowo menyatakan komitmennya bersama Calon Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka untuk bekerja keras demi masa depan Indonesia. 

Pernyataan ini disampaikan Prabowo sebelum memasuki Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI untuk menghadiri penetapan capres-cawapres terpilih.

"Kami hari ini datang ke KPU sebagai bagian dari proses yang kami jalankan bersama, proses pemilihan presiden, dan kami sudah ikuti semua prosesnya," kata Prabowo di halaman Kantor KPU RI, Jakarta. 

Prabowo menekankan pentingnya kerja sama antara semua tokoh politik dalam menjawab tuntutan rakyat.***


Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-018004432/ucapan-terima-kasih-titiek-soeharto-untuk-rakyat-indonesia-telah-pilih-prabowo-gibran?page=all
Tokoh









Graph

Extracted

persons Gibran Rakabuming Raka, Prabowo, Soeharto, Titiek Soeharto,
ministries KPU,
topics Pilpres 2024,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
musicclubs APRIL,