PKB Pandeglang Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati

  • 25 April 2024 03:41:41
  • Views: 4

| Rabu, 24/04/2024 18:28 WIB

RADARBANGSA.COM – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Pandeglang, Banten, meluncurkan Desk Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) sekaligus membuka pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) Pandeglang 2024.

Ketua DPC PKB Pandeglang, Nawawi Nurhadi mengakatan, pembukaan pendaftaran Cakada ini merupakan sarana untuk menjaring pemimpin terbaik untuk memimpin Kabupaten Pandeglang lima tahun mendatang.

“Siapa pun boleh mendaftar dan PKB tidak membatasi, kader internal partai maupun di luar partai bisa mendaftar. Ini merupakan amanat dari Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar (Gus Imin),” kata Nawawi Nurhadi.

Menurut Anggota DPRD Provinsi Banten itu, PKB di Pandeglang merupakan partai besar terbukti dengan hasil Pemilu kemarin. "PKB saat ini merupakan partai besar, terbukti dari hasil pemilu kemarin, dan sebagai partai pengusung pada Pilkada kali ini bisa menentukan siapa saja untuk menjadi pemimpin daerah,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada PKB Pandeglang, Karsono mengatakan, setelah dibukanya pendaftaran Cakada PKB ini, sudah ada beberapat pihak yang mengkonfirmasi akan melakukan pendaftaran baik oleh bakal calon maupun tim bakal calon.

"Sudah ada tadi dari beberapa calon dan yang diwakili oleh tim/LO konfirmasi ke kita, kemungkinan sore ini, atau besok akan ada yang mendaftar" ujar Karsono.


Sumber: https://www.radarbangsa.com/news/48630/pkb-pandeglang-resmi-buka-pendaftaran-calon-bupati
Tokoh





Graph

Extracted

persons Abdul Muhaimin Iskandar, Nurhadi,
ministries DPRD,
parties PKB,
events Pilkada Serentak,
places BANTEN,
cities Pandeglang,