Pilpres 2024 Telah Usai, AHY: Saatnya Melakukan Rekonsiliasi

  • 25 April 2024 03:53:02
  • Views: 4

Jakarta: Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan kompetisi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 telah usai. Saat ini waktunya melakukan rekonsiliasi. "Mari bergandengan tangan dan bersatu dalam derap langkah yang optimis menyongsong hari esok yang lebih baik," ujar AHY dalam konferensi pers di DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024. AHY menegaskan untuk dapat mengedepankan kepentingan masyarakat. Khususnya bagi pihak yang tidak menerima hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dalam sidang sengketa Pilpres 2024. "Rakyat menginginkan agar negaranya damai, rukun, bersatu, adil, maju, dan sejahtera," jelasnya.   Oleh karena itu, AHY menekankan kekecewaan segelintir pihak jangan sampai menganggu ketertiban masyarakat. Ia kembali menegaskan Kepentingan masyarakat harus diutamakan. Lebih lanjut, AHY menyampaikan terimakasih atas peran kader Partai Demokrat dalam memenangkan calon presiden (capres) Prabowo Subianto-cawapres Gibran Rakabuming Raka. Sehingga Partai Demokrat dapat kembali berada dalam pemerintahan. "Saya merasakan kegembiraan kader Partai Demokrat serta sukacita yang diiringi rasa syukur kepada Allah SWT atas kembalinya Partai Demokrat kedalam pemeritahan nasional," pungkasnya.

Jakarta: Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan kompetisi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 telah usai. Saat ini waktunya melakukan rekonsiliasi.
 
"Mari bergandengan tangan dan bersatu dalam derap langkah yang optimis menyongsong hari esok yang lebih baik," ujar AHY dalam konferensi pers di DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024.
 
AHY menegaskan untuk dapat mengedepankan kepentingan masyarakat. Khususnya bagi pihak yang tidak menerima hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dalam sidang sengketa Pilpres 2024.
"Rakyat menginginkan agar negaranya damai, rukun, bersatu, adil, maju, dan sejahtera," jelasnya.
 
Oleh karena itu, AHY menekankan kekecewaan segelintir pihak jangan sampai menganggu ketertiban masyarakat. Ia kembali menegaskan Kepentingan masyarakat harus diutamakan.
 
Lebih lanjut, AHY menyampaikan terimakasih atas peran kader Partai Demokrat dalam memenangkan calon presiden (capres) Prabowo Subianto-cawapres Gibran Rakabuming Raka. Sehingga Partai Demokrat dapat kembali berada dalam pemerintahan.
 
"Saya merasakan kegembiraan kader Partai Demokrat serta sukacita yang diiringi rasa syukur kepada Allah SWT atas kembalinya Partai Demokrat kedalam pemeritahan nasional," pungkasnya.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(LDS)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/politik/PNgaq1Pk-pilpres-2024-telah-usai-ahy-saatnya-melakukan-rekonsiliasi
Tokoh







Graph

Extracted

persons Agus Harimurti Yudhoyono, Gibran Rakabuming Raka, Prabowo,
companies Google,
ministries MK,
parties Demokrat,
topics Pilpres 2024,
places DKI Jakarta,
musicclubs APRIL,