Wanita di Medan Tewas di Rumah Teman Pria, Mayatnya Lebam dan Ada Sayatan

  • 25 April 2024 02:40:14
  • Views: 4

Jakarta -

Wanita berinisial M ditemukan tewas dalam rumah di Jalan Karya, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara. Warga sekitar sempat melihat jasad korban lebam dan penuh dengan sayatan.

Dilansir detikSumut, Kamis (25/4/2024), rumah tempat ditemukannya M tewas ditinggali seorang pria berinisial R, teman korban. R pun langsung kabur saat rumahnya didatangi oleh warga sekitar.

Tina warga sekitar mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (24/4) sore. Dia awalnya mendengar M berteriak minta tolong dari rumah R, lalu Tina memanggil sejumlah orang untuk mengecek suara tersebut.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Tadi awalnya korban ini berteriak minta tolong. Terus saya panggil lah pemuda di seberang untuk membantu mengecek," kata Tina saat diwawancarai di lokasi, Rabu malam.

Setelah berada di depan rumah R, dia bersama warga memutuskan mendobrak pintu. Mereka pun digegerkan dengan kondisi korban yang telah tewas di dalam kamar.

"Korban meninggal dengan posisi meringkuk di dalam kamar. Ada sejumlah luka lebam di tubuhnya. Bahkan ada luka sayatan," ujarnya.

Simak selengkapnya di sini.

(fas/fas)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7309307/wanita-di-medan-tewas-di-rumah-teman-pria-mayatnya-lebam-dan-ada-sayatan
Tokoh

Graph

Extracted

places DKI Jakarta, Sumatera Utara,