Jelang Penetapan, Gibran Tiba di Kediaman Prabowo

  • 25 April 2024 02:52:08
  • Views: 3

Jakarta: Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka tiba di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu, 24 April 2024. Dia akan bersama-sama Prabowo ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pantauan Medcom.id, Gibran tiba pukul 09.13 WIB. Dia menggunakan mobil Toyota Kijang Innova dengan pelat nomor AB 1554 TO. Gibran yang memakai kemeja putih itu tak berbicara apapun. Dia langsung masuk ke rumah Prabowo.   Tinggal selangkah lagi, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia terpilih hasil Pemilu 2024. KPU akan menetapkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih pukul 10.00 WIB di Kantor KPU, Jakarta Pusat. Setelah ditetapkan sebagai pemenang kontestasi tersebut, Prabowo-Gibran tinggal menunggu dilantik sebagai presiden dan wakil presiden dalam Sidang Paripurna MPR pada 20 Oktober 2024.

Jakarta: Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka tiba di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu, 24 April 2024. Dia akan bersama-sama Prabowo ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).
 
Pantauan Medcom.id, Gibran tiba pukul 09.13 WIB. Dia menggunakan mobil Toyota Kijang Innova dengan pelat nomor AB 1554 TO.
 
Gibran yang memakai kemeja putih itu tak berbicara apapun. Dia langsung masuk ke rumah Prabowo.
 
Tinggal selangkah lagi, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia terpilih hasil Pemilu 2024. KPU akan menetapkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih pukul 10.00 WIB di Kantor KPU, Jakarta Pusat.
Setelah ditetapkan sebagai pemenang kontestasi tersebut, Prabowo-Gibran tinggal menunggu dilantik sebagai presiden dan wakil presiden dalam Sidang Paripurna MPR pada 20 Oktober 2024.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(LDS)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/0k8rPdgN-jelang-penetapan-gibran-tiba-di-kediaman-prabowo
Tokoh





Graph

Extracted

persons Gibran Rakabuming Raka, Prabowo,
companies Google,
ministries KPU, MPR RI,
topics Pemilu 2024,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
transportations Toyota Innova, Toyota Kijang,
brands Toyota,
musicclubs APRIL,