Senyum Prabowo Berangkat Bareng Gibran ke KPU

  • 25 April 2024 01:52:03
  • Views: 3

Jakarta: Pasangan capres dan cawapres terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berangkat bersama ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu, 24 April 2024, pukul 09.35 WIB. Mereka akan menghadiri penetapan presiden dan wakil presiden terpilih Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Pantauan Medcom.id, keberangkatan mereka ditandai dengan keluarnya mobil Toyota Alphard berwarna dengan nomor pelat nomor B 108 PSD. Namun, Prabowo dan Gibran tidak menyampaikan keterangan apapun. Mobil tersebut langsung meluncur bersamaan dengan pengawalan ketat. Awak media berusaha mengejar keterangan Prabowo dan Gibran.   Keduanya memakai pakaian kemeja putih. Prabowo sempat tersenyum dan melambaikan tangan ke awak media. Tinggal selangkah lagi, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia terpilih hasil Pemilu 2024. KPU akan menetapkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih pukul 10.00 WIB di Kantor KPU, Jakarta Pusat. Setelah ditetapkan sebagai pemenang kontestasi tersebut, Prabowo-Gibran tinggal menunggu dilantik sebagai presiden dan wakil presiden dalam Sidang Paripurna MPR pada 20 Oktober 2024.

Jakarta: Pasangan capres dan cawapres terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berangkat bersama ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu, 24 April 2024, pukul 09.35 WIB. Mereka akan menghadiri penetapan presiden dan wakil presiden terpilih Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
 
Pantauan Medcom.id, keberangkatan mereka ditandai dengan keluarnya mobil Toyota Alphard berwarna dengan nomor pelat nomor B 108 PSD. Namun, Prabowo dan Gibran tidak menyampaikan keterangan apapun.
 
Mobil tersebut langsung meluncur bersamaan dengan pengawalan ketat. Awak media berusaha mengejar keterangan Prabowo dan Gibran.
 
Keduanya memakai pakaian kemeja putih. Prabowo sempat tersenyum dan melambaikan tangan ke awak media.
Tinggal selangkah lagi, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia terpilih hasil Pemilu 2024. KPU akan menetapkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih pukul 10.00 WIB di Kantor KPU, Jakarta Pusat.
 
Setelah ditetapkan sebagai pemenang kontestasi tersebut, Prabowo-Gibran tinggal menunggu dilantik sebagai presiden dan wakil presiden dalam Sidang Paripurna MPR pada 20 Oktober 2024.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(LDS)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/Dkq0w16b-senyum-prabowo-berangkat-bareng-gibran-ke-kpu
Tokoh





Graph

Extracted

persons Gibran Rakabuming Raka, Prabowo,
companies Google,
ministries KPU, MPR RI,
topics Pemilu 2024,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
transportations Toyota Alphard,
brands Toyota,
musicclubs APRIL,