Prabowo Senang Bertemu Gus Imin dan PKB

  • 24 April 2024 23:42:55
  • Views: 3

| Rabu, 24/04/2024 19:01 WIB

RADARBANGSA.COM - Capres terpilih Prabowo Subianto mengaku bersyukur dan bangga bisa bertemu Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Gus Imin) dan jajaran pengurus PKB.

Hal itu disampaikan Prabowo Subianto saat memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan tertutup dengan Gus Imin dan petinggi PKB di kantor DPP PKB, Raden Saleh, Jakarta, Rabu, 24 April 2024.

“Terima kasih saya diberikan kesempatan sekarang ini, saya mendapatkan kehormatan diundang di DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berjumpa dan berdialog dengan pucuk pimpinan PKB,” kata Prabowo Subianto.

Selain itu, Prabowo juga menyampaikan bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan pemenang Pilpres 2024 yakni Capres-Cawapres dari 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumingraka.

“Khusus pada hari ini di mana tadi pagi di KPU secara resmi saya menerima ketetapan KPU sebagai hasil dari proses konstitusional kita, proses Pemilihan Umum di mana saya menerima penetapan sebagai presiden terpilih Republik Indonesia periode 2024-2029 bersama wakil presiden terpilih saudara Gibran Rakabuming Raka,” imbunya.

Menurut Prabowo, kontestasi Pilpres 2024 telah selesai dengan ditetapkannya pemenang oleh KPU. Untuk itu, ia meminta kepada semua pihak untuk bekerja untuk rakyat. 

“Kontestasi sudah selesai, sekarang kita harus melihat ke depan bekerja untuk rakyat,” tukasnya.

Lebih lanjut, Prabowo menuturkan, PKB dan Gerinda akan terus kerja sama untuk memperjuangkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat. “Sekarang tahapnya kerja sama untuk rakyat dan saya sangat besar hati dan terima kasih saya diundang ke sini dan saya menerima tadi penyampaian pernyataan bahwa PKB ingin terus bekerja sama bersama dengan Gerindra, dengan Prabowo Subianto untuk mengabdi demi kepentingan rakyat kita semuanya,” ucapnya.


Sumber: https://www.radarbangsa.com/news/48631/prabowo-senang-bertemu-gus-imin-dan-pkb
Tokoh







Graph

Extracted

persons Abdul Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, Prabowo,
ministries KPU,
parties Gerindra, PKB,
topics Pilpres 2024,
fasums kantor DPP PKB,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
musicclubs APRIL,