Women Ecosystem Catalyst Gelar Bootcamp di Solo, Berikan Proses Mentoring untuk 20 Womenpreneur Siap Menghadapi Dunia Bisnis

  • 24 April 2024 23:10:19
  • Views: 3

SURAKARTA, suaramerdeka.com - Women Ecosystem Catalyst ( WEC ) menyelenggarakan offline bootcamp business 2024 bertempat di Hetero Space Solo. 

Sebanyak 20 peserta womenpreneur dari kalangan ibu rumah tangga, mahasiswi, maupun perempuan yang berkarir di bisnis lolos seleksi untuk dapat mengikuti bootcamp.

Pelaksanaan bootcamp Women Ecosystem Catalyst diselenggarakan dari tanggal 22-24 April 2024.

Baca Juga: 10 Tempat Kuliner Bersejarah Salatiga yang Bikin Kamu Yakin, Kota Ini Tertua di Pulau Jawa!

Selama tiga hari, peserta akan belajar seputar produk bisnis, tata kelola bisnis, branding, marketing, dampak bisnis bagi lingkungan dan sosial, serta keuangan.

Acara ini diselenggarakan oleh Sampoerna untuk Indonesia bersama dengan Perkumpulan Imajinasi Penaja Mula dan Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga: Bukukan Laba Rp8,75 Miliar, Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal Diminta Lakukan Upaya ini

Ketua pelaksana program Women Ecosystem Catalyst (WEC), Agung Pambudi menyampaikan bahwa Women Ecosystem Catalyst (WEC) tahun 2024 ini spesial karena untuk pertama kalinya, Women Ecosystem Catalyst (WEC) bekerjasama dengan Sampoerna untuk Indonesia bersama dengan Perkumpulan Imajinasi Penaja Mula dan Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah.

"Program ini diharapkan bisa menjadi jalan bagi para Womenpreneur dari seluruh Indonesia untuk bisa mengembangkan diri dan juga mengembangkan bisnisnya," katanya, Rabu 24 April 2024.

Baca Juga: Hadirkan Keceriaaan Sagitarius, Libra Hindari Terlambat Makan, Capricorn Sibuk Selesaikan Tugas, Taurus Menikmati Liburan pada 25 april 2024

Bootcamp ini mendatangkan 20 pebisnis perempuan dari seluruh Indonesia.

Setelah itu para peserta akan menjalani proses mentoring sampai grooming sampai akhirnya nanti peserta akan menjalani final day di bulan Juni 2024.

Kepala Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah, Eddy S. Bramiyanto mengungkapkan acara ini dapat menjadi wadah bagi perempuan-perempuan dari segala usia di Indonesia yang hendak berkarir di bidang bisnis maupun yang memiliki keinginan untuk dapat memajukan bisnisnya.

Baca Juga: Meski Paling Ramai di Kota Semarang, Ternyata Juga Tak Ada SMA Negeri di Kecamatan Semarang Timur dan Gayamsari

"Harapannya melalui Women Ecosystem Catalyst ini akan semakin tumbuh, semakin baik, dan menjadi branding luar biasa, untuk karya perempuan Indonesia, untuk Indonesia," ucapnya.***


Sumber: https://www.suaramerdeka.com/nasional/0412504010/women-ecosystem-catalyst-gelar-bootcamp-di-solo-berikan-proses-mentoring-untuk-20-womenpreneur-siap-menghadapi-dunia-bisnis?page=all
Tokoh

Graph

Extracted

companies PT HM Sampoerna Tbk,
nations Indonesia,
places JAWA TENGAH,
cities Kendal, Salatiga, Semarang, Solo,
musicclubs APRIL,