Titiek Soeharto: Mudah-mudahan Prabowo Angkat Bangsa Ini dari Kebodohan dan Kemiskinan

  • 24 April 2024 15:23:45
  • Views: 3

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Titiek Soeharto mengungkapkan rasa syukur usai Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka resmi ditetapkan sebagai Presiden terpilih periode 2024-2029 oleh KPU.

Titiek juga memohon doa kepada masyarakat agar Prabowo Subianto bisa menjalankan tugasnya sebagai Presiden.

“Kita puji syukur kehadirat Allah Ta’ala, akhirnya Pak Prabowo bisa terpilih, yang milih juga ngga kira-kira 96 juta rakyat Indonesia,” kata Titiek usai menghadiri penetapan Presiden dan Wakil Presiden di KPU, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

“Terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, terutama yg memilih Pak Prabowo dan Mas Gibran mempercayakan beliau berdua untuk memimpin negeri ini,”sambungnya.

Titiek juga memohon doa seluruh rakyat Indonesia agar Prabowo sehat dalam mengemban amanah sebagai Presiden Indonesia.

“Saya mohon doanya dari seluruh rakyat Indonesia agar Pak Prabowo, pasangan ini diberi sehat dan senantiasa diberi petunjuk oleh yang maha kuasa dalam menjalankan tugas-tugasnya, menjalankan amanat yang berat ini,” ujar dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih jauh, ia berharap Prabowo bisa membawa Indonesia jauh dari kemiskinan dan kebodohan, sehingga Indonesia bisa maju.

“Kita doakan semuanya mudah-mudahan beliau bisa mengangkat bangsa ini dari kemiskinan, kebodohan, dan Indonesia menjadi negara yang maju, yang disegani oleh negara-negara tetangga,” pungkasnya.


Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2024/04/24/337/3000045/titiek-soeharto-mudah-mudahan-prabowo-angkat-bangsa-ini-dari-kebodohan-dan-kemiskinan
Tokoh









Graph

Extracted

persons Gibran Rakabuming Raka, Prabowo, Soeharto, Titiek Soeharto,
companies Google,
ministries KPU,
parties Gerindra,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,