Usai Penetapan Presiden Terpilih, AHY akan Temui Prabowo

  • 24 April 2024 20:56:18
  • Views: 2

Jakarta: Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bakal menemui Prabowo Subianto. Hal ini dilakukan usai Prabowo ditetapkan sebagai presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). "Saya lagi tanya juga apakah ada pertemuan di Kertanegara setelah itu, yang jelas saya siap untuk ke sana," ujar AHY di DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024. AHY mengaku telah mengambil cuti dari jabatannya sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN). Sebab, AHY akan menghadiri rapat pleno KPU dalam menetapkan presiden dan wakil presiden terpilih. "Partai Demokrat mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih dan kepada Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden terpilih masa bakti 2024-2029," terang dia.   AHY menegaskan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sudah usai. Saat ini waktunya melakukan rekonsiliasi. "Mari bergandengan tangan dan bersatu dalam derap langkah yang optimis menyongsong hari esok yang lebih baik," terangnya.

Jakarta: Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bakal menemui Prabowo Subianto. Hal ini dilakukan usai Prabowo ditetapkan sebagai presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).
 
"Saya lagi tanya juga apakah ada pertemuan di Kertanegara setelah itu, yang jelas saya siap untuk ke sana," ujar AHY di DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024.
 
AHY mengaku telah mengambil cuti dari jabatannya sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN). Sebab, AHY akan menghadiri rapat pleno KPU dalam menetapkan presiden dan wakil presiden terpilih.
"Partai Demokrat mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih dan kepada Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden terpilih masa bakti 2024-2029," terang dia.
 
AHY menegaskan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sudah usai. Saat ini waktunya melakukan rekonsiliasi.
 
"Mari bergandengan tangan dan bersatu dalam derap langkah yang optimis menyongsong hari esok yang lebih baik," terangnya.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(LDS)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/politik/4KZMBQJk-usai-penetapan-presiden-terpilih-ahy-akan-temui-prabowo
Tokoh







Graph

Extracted

persons Agus Harimurti Yudhoyono, Gibran Rakabuming Raka, Prabowo,
companies Google,
ministries KPU,
parties Demokrat,
places DKI Jakarta,
musicclubs APRIL,