Wapres Yakin Timnas Indonesia U-23 Menang Lawan Korsel: Permainan Cantik Terus Dipertahankan

  • 24 April 2024 20:07:59
  • Views: 3

BANDUNG, iNews.id - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin meyakini Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 bisa menang lawan Korea Selatan (Korsel) di perempat final Piala Asia U-23. Menurutnya, timnas bisa menang jika bermain dengan cantik seperti melawan Yordania.

“Ketika menghadapi Korea walaupun rangkingnya 23, saya kira kita punya potensi tim nasional kita akan menang kalau kita bermain seperti menghadapi Yordania ya ini itu artinya ada harapan karena itu sepanjang semangat itu ada permainan cantik terus dipertahankan, maka sangat besar harapannya bahwa Indonesia akan memenangkan pertandingan dengan Korea Selatan,” ungkap Wapres usai menghadiri Rakornas Penanggulangan Bencana, di Bandung, Jawa Barat, Rabu (24/4/2024).

Baca Juga

Unik! Anak Shin Tae-yong Justru Dukung Timnas Indonesia U-23 Ketimbang Korsel

Diketahui, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korsel U-23 di babak perempatfinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Jumat (26/4/2024) pukul 00.30 WIB.

Wapres mengatakan jika Timnas Indonesia U-23 bisa menang melawan Korsel maka akan menjadi sejarah baru bagi sepakbola Tanah Air. Mengingat, Indonesia telah berhasil mengalahkan Australia dengan skor tipis 1-0 yang peringkatnya lebih tinggi daripada Indonesia. 

Baca Juga

Timnas Indonesia U-23 Tak Ada yang Cedera, Garuda Muda On Fire Vs Korsel U-23

“Dan kalau nanti bisa, walaupun sekarang kita sudah anggap berprestasi, sudah luar biasa tetapi kalau bisa menekuk Korea Selatan, itu saya kira luar biasa yang kita harapkan begitu, kita doakan semua, Indonesia menang melawan Korea Selatan, saya kira itu,” pungkasnya.

Editor : Faieq Hidayat


Sumber: https://www.inews.id/news/nasional/wapres-yakin-timnas-indonesia-u-23-menang-lawan-korsel-permainan-cantik-terus-dipertahankan
Tokoh



Graph

Extracted

persons Shin Tae-yong,
ministries BIN,
bumns Garuda Indonesia,
nations Australia, Indonesia, Korea Selatan, Yordania,
places JAWA BARAT,
cities bandung,