Kata Anies dan Cak Imin ke PKS Usai Putusan MK: Amanah yang Diemban Telah Kami Jalankan

  • 24 April 2024 18:50:34
  • Views: 4

PIKIRAN RAKYAT - Capres nomor urut 01 Anies Baswedan berkunjung ke kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024 seusai mendatangi Kantor NasDem Tower dan DPP PKB pada Senin, 22 April kemarin. Dalam kunjungannya ke DPP PKS hari ini, Anies turut didampingi Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang merupakan cawapresnya.

"Jadi pada siang hari ini, saya dan Gus Muhaimin hadir bersama dan menemui DPP PKS untuk bersilaturahmi, dan menyampaikan bahwa amanah yang diembankan telah kami jalankan dengan sebaik-baiknya," kata Anies dalam konferensi pers yang diikuti Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekjen PKS Habib Aboe Al Habsyi.

"Dan tugas yang diembankan itu telah tuntas dengan MK menyampaikan putusannya kemarin. Jadi kemarin sore, sesudah putusan itu, kami bersilaturahmi ke DPP Nasdem, ke DPP PKB, dan hari ini bersama-sama di DPP PKS. Koalisi perubahan telah berjuang bersama-sama," ucapnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diembankan. Di satu sisi, dia turut memberikan apresiasi kepada seluruh kader PKS yang bekerja selama pilpres kemarin.

"Karena itulah pada siang hari ini kita bersilaturahmi menyampaikan apresiasi itu, perjuangan yang luar biasa di seluruh wilayah, dari mulai masa pra-kampanye, yang pada fase persiapannya, sampai pada fase penghitungan suara, sampai pada fase penuntasan ini semua," ucapnya.

Cita-cita Perubahan

Di sisi lain, Cak Imin mengaku perjuangan kader PKS paling serius dalam mewujudkan cita-cita perubahan. Kata Cak Imin, perjuangan semangat gerakan perubahan mesti diteruskan.

"Saya sungguh memberikan penghargaan yang tinggi kepada DPP PKS dan seluruh kader-kadernya yang telah begitu total di dalam berjuang mewujudkan perubahan," kata Cak Imin.***


Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-017999016/kata-anies-dan-cak-imin-ke-pks-usai-putusan-mk-amanah-yang-diemban-telah-kami-jalankan?page=all
Tokoh









Graph

Extracted

persons Abdul Muhaimin Iskandar, Ahmad Syaikhu, Anies Baswedan, Mustafa Kamal,
ministries MK,
parties Nasdem, PKB, PKS,
places DKI Jakarta,
musicclubs APRIL,