Gelar Karpet Merah, Cak Imin Sambut Prabowo Subianto di Kantor DPP PKB

  • 24 April 2024 14:30:14
  • Views: 5

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin siap membuka lembaran baru dengan Partai NasDem, usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024. Cak Iminmeyakini kerja sama dan kekuatan partai politik sangat dibutuhkan untuk kemajuan Indonesia.

"PKB dan NasDem akan bekerja sama dalam semua aspek. Tentu lembaran baru yang kita harapkan adalah apapun masa depan bangsa kita ini membutuhkan kerja sama yang sungguh-sungguh dari kekuatan partai-partsi politik baik di legislatif, di lingkup pendidikan politik masyarakat, maupun di ruang-ruang agenda politik nasional," kata Cak Imin usai bertemu Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower Jakarta, Selasa (23/4/2024).

Dia pun membuka kemungkinan PKB bekerja sama dan berkoalisi dengan Partai NasDem di Pilkada Serentak 2024. Hanya saja, Cak Imin mengaku belum ada pembicaraan detail antara PKB dan NasDem terkait hal ini.

"Bisa saja termasuk Pilkada. Belum tahu di mana Pilkada, kita belum bahas, tapi bisa saja Pilkada menjadi salah satu ruang kerjasama lembaran baru PKB-NasDem," ujarnya.

"Pilkada adalah salah satu agenda kita, tapi belum tahu di mana kita kerja sama," imbuh Cak Imin.


Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5580459/gelar-karpet-merah-cak-imin-sambut-prabowo-subianto-di-kantor-dpp-pkb
Tokoh







Graph

Extracted

persons Abdul Muhaimin Iskandar, Prabowo, Surya Paloh,
ministries MK,
parties Nasdem, PKB,
topics Pilpres 2024,
events Pilkada Serentak,
fasums kantor DPP PKB,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,