Ibu di Bengkulu Jual Anak Kandung Rp 100 Ribu ke Pria Hidung Belang

  • 24 April 2024 16:19:47
  • Views: 3

Rejang Lebong -

Polisi menangkap ibu rumah tangga berinisial Y (35) karena diduga menjual anak kandungnya ke pria hidung belang di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. Anaknya yang masih berusia 15 tahun itu dijual dengan tarif Rp 100 ribu.

Kasus tersebut terungkap setelah pihak keluarga membuat laporan polisi. Korban merupakan anak kandung dari Y tinggal satu rumah dengan Y.

"Kita mendapat laporan ada ibu kandung menjual anaknya ke pria hidung belang dengan harga Rp 100 ribu," kata Kasi Humas Polres Rejang Lebong, AKP Sinar Simanjuntak, dilansir detikSumbagsel, Rabu (24/4/2024).

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sinar menjelaskan, saat ini Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal (PPA) telah menetapkan satu orang tersangka berinisial A sebagai pelaku persetubuhan. Tersangka A ini diduga merupakan orang yang membeli dan menyetubuhi korban.

"Selain pelaku persetubuhan, ibu kandung korban berinisial Y (35) saat ini juga telah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelas Sinar.

Sementara korban sendiri sampai saat ini masih ditangani Unit PPA Polres Rejang Lebong karena masih trauma dengan perbuatan pelaku.

.

(idh/idh)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7308625/ibu-di-bengkulu-jual-anak-kandung-rp-100-ribu-ke-pria-hidung-belang
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
places BENGKULU, SULAWESI UTARA,
cities Rejang Lebong,