PKB Buka Lembaran Baru dengan NasDem Usai Putusan MK, Cak Imin: Bisa Saja Termasuk Pilkada

  • 24 April 2024 04:24:59
  • Views: 4

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengungkapkan kesepakatan antara dirinya dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin saat bertemu di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2024). Keduanya sepakat untuk menutup buku lama dan membuka buku baru.

"Memang seperti kita ketahui bersama dengan seluruh perjalanan suka dan duka yang telah bersama-sama kami jalankan. Nah, kami menyepakati tadi dalam pembicaraan, nah ini ada kesepakatan, kita tutup buku lama, buka buku baru. Nah, itu kesepakatannya," kata Surya Paloh dalam konferensi pers usai pertemuan di NasDem Tower Jakarta Pusat, Selasa.

Dia mengajak semua pihak untuk menerima realitas usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK), di mana pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi pemenang Pilpres 2024.

Paloh menyebut NasDem dan PKB akan tetap memperkuat sinergitas untuk membangun Indonesia.

"Tugas dan tanggung jawab kami bersama baik PKB maupun NasDem adalah bagaimana memperkuat sinergisitas diantara dua institusi partai politik ini untuk memperkuat seluruh aspek kehidupan yang kita miliki sebagai satu bangsa," tuturnya.

"Pemilu sudah selesai, tapi perjalanan untuk membangun negeri ini itu belum selesai. Saya pikir kita sepakat semuanya itu," sambung Paloh.


Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5579983/pkb-buka-lembaran-baru-dengan-nasdem-usai-putusan-mk-cak-imin-bisa-saja-termasuk-pilkada
Tokoh









Graph

Extracted

persons Abdul Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, Prabowo, Surya Paloh,
ministries MK,
parties Nasdem, PKB,
topics Pilpres 2024,
events Pilkada Serentak,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,