3 Orang Daftar Penjaringan Bupati Lebak dari Partai Demokrat

  • 23 April 2024 18:55:26
  • Views: 3

Lebak -

DPC Partai Demokrat Lebak, Banten, mencatat sudah ada tiga pendaftar untuk penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak. Penjaringan ini masih dibuka sampai tanggal 30 April.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Demokrat Lebak, Hilman Abdullah, mengatakan pihaknya membuka penjaringan dari tanggal 22 April. Hingga hari ini, sudah ada tiga orang yang mengambil formulir.

"Sudah ada yang mengambil formulir pendaftaran dari pihak eksternal dan internal," kata Hilman kepada wartawan ditemui di Kantor DPC Demokrat Lebak, Selasa (23/4/2024).

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tiga orang pendaftar itu adalah Wakil Ketua I DPRD Lebak Ucuy Mashuri, Anggota DPRD Banten Imannuddin S Karis, dan Anggota DPR RI 2014-2024 Mochamad Hasbi Asyidki Jayabaya.

"Yang sudah daftar dari pihak eksternal baru Pak Hasbi, dari internal sudah ada beberapa nama, seperti Pak Ucuy Mashuri dan Pak Iman Karis," jelasnya.

Hilman mengatakan penjaringan ini terbuka untuk umum. Demokrat Lebak berharap para kader dan sejumlah elemen masyarakat bisa mengikuti penjaringan untuk Pilkada 2024.

"Masih ada 6 hari lagi waktu pendaftaran, semoga semakin banyak kader internal dan elemen masyarakat yang bisa ikut berproses dan daftar di Demokrat," pungkasnya.

(jbr/jbr)
Sumber: https://news.detik.com/pemilu/d-7307051/3-orang-daftar-penjaringan-bupati-lebak-dari-partai-demokrat
Tokoh

Graph

Extracted

ministries DPR RI, DPRD,
parties Demokrat,
events Pilkada Serentak,
places BANTEN,
cities Penjaringan,
musicclubs APRIL,