Polisi Sita Truk yang Lindas Pengendara Motor di Palembang

  • 23 April 2024 18:39:15
  • Views: 3

Palembang --Aparat Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan menyita truk yang melindas seorang pengendara motor di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

"Truk yang melindas seorang pengendara motor di Kota Palembang sudah kami amankan," kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono dikonfirmasi, Selasa.

Ia menerangkan bahwa telah terjadi kecelakaan sebuah truk yang melindas seorang wanita pengendara sepeda motor di kawasan jalan AKBP Cek Agus pada Senin 22 April 2024 malam, sekitar pukul 21:15 WIB.

Kronologi kecelakaan berawal saat pengendara sepeda motor Yamaha Mio BG-4201-CM yang berjalan dari arah simpang Patal hendak menuju simpang golf Palembang.

Kemudian pengendara motor setibanya di TKP laka lantas masuk lubang kemudian terjatuh dan ditabrak sebuah truk dengan pelat nomor B-9988-UU yang datang dari arah dan tujuan sama, hingga mengakibatkan korban mengalami luka-luka dan tewas di tempat.

Ia menambahkan peristiwa tersebut bahkan membuat kemacetan cukup panjang terjadi di kawasan jalan Cek Agus.

Atas peristiwa tersebut ia mengimbau semua pengendara sepeda motor untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengurangi kecepatan ketika melintasi jalan yang kondisinya tengah rusak atau berlubang.

Baca Juga :

Cegah Kecelakaan, Kemenhub Imbau Pemudik Tidak Gunakan Sepeda Motor


Redaktur : -

Penulis : Antara, Sujar


Sumber: https://koran-jakarta.com/polisi-sita-truk-yang-lindas-pengendara-motor-di-palembang?page=all
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Kemenhub, Polisi,
topics Mudik,
places SULAWESI UTARA, SUMATERA SELATAN,
cities Palembang,
cases kecelakaan, Kemacetan,
transportations sepeda,
brands Yamaha,
musicclubs APRIL,