Kapan Queen of Tears episode 15 dan 16 Tayang? Simak Bocoran Cerita Lengkap di Sini

  • 23 April 2024 15:31:28
  • Views: 4

PIKIRAN RAKYAT - Di artikel kali ini, Kami telah menyiapkan bocoran cerita lengkap sekaligus spoiler untuk drama Queen of Tears episode 15 mendatang.

Jika belum menonton episode 14 Queen of Tears tadi malam, bisa lihat spoiler-nya di sini dan lihat juga prediksi yang akan terjadi pada kisah di serial Netflix ini.

Masih belum nampak jelas bagaimana akhir dari hubungan naas Hyun Woo dan Hae In di drama Queen of Tears. Namun banyak  penggemar yang mengharapkan ending bahagia untuk keduanya.

Sementara itu, sebelum menyaksikan episode 15 dan 16, simak terlebih dahulu spoiler, jadwal tayang dan bocoran cerita lengkap untuk drama Queen of Tears di bawah ini.

Baca Juga: Queen of Tears Episode 15: Hyun Woo Ditahan, Akankah Hae in Mengingat Suaminya?

Spoiler

Episode sebelumnya memperlihatkan bagaimana keputusasaan Hyun Woo untuk membujuk Hae In agar mau menjalani operasi. Meski sempat menolak dengan keras kepala, pada akhirnya Hae In mau dipperasi demi kesembuhannya.

Meski begitu, di hari saat Hae In akan dioperasi, sesuatu justru terjadi pada Hyun Woo. Ia difitnah telah melakukan pembunuhan hingga ia pun ditahan. Semua ini akibat fitnah dari Eun Sung yang mengikuti dirinya dan Hae In hingga Jerman.

Ketidakberadaan Hyun Woo di samping Hae In, membuat Eun Sung leluasa untuk memanfaatkan kondisi tersebut ketika Hae In bangun pascaoperasi. 

Baca Juga: Link Nonton dan Bocoran Cerita Lengkap Episode 14 Queen of Tears, Tayang Jam Berapa Malam ini?

Bocoran cerita episode 15 Queen of Tears

Di episode 15, Eun Sung akan terus merajalela dan terus mendekatkan diri kepada Hae In yang kehilangan ingatannya sementara Hyun Woo kini berada di penjara.

Namun keluarga Hong akan membantu Hyun Woo sekuat tenaga dan mencari bukti bahwa suami Hae In ini tidaka bersalah. Mereka akan berusaha mengeluarkan Hyun Woo dari tahanan.

Sementara itu, Hyun Woo merasa terpukul karena tidak bisa melihat kondisi istrinya pascaoperasi karena mendekam di tahanan. Tapi di suatu adegan ia akan bertemu Hae In, namun wajah gadis itu terlihat cuek kepada Hyun Woo.

Baca Juga: 5 Hal yang Masih Misteri di Queen of Tears, Bagaimana Pilihan Hidup Hae In?

Jadwal tayang drama Queen of Tears

Episode 15 dan 16 drama Queen of Tears ini akan tayang pada Aabtu-Minggu tanggal 27-28 si Netflix.***


Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-017995736/kapan-queen-of-tears-episode-15-dan-16-tayang-simak-bocoran-cerita-lengkap-di-sini?page=all
Tokoh

Graph

Extracted

companies Netflix,
nations Jerman,
cases pembunuhan,