Ikut Penjaringan di PDIP, Ketua APDESI Lebak Nyatakan Siap Maju di Pilkada

  • 23 April 2024 12:04:57
  • Views: 5

POROS.ID - Ketua Asosiasi  Pemerintahan Desa Indonesia (APDesi) Kabupaten Lebak, Usep Pahlaludin menyatakan diri siap maju di Pilkada Lebak 2024 mendatang.

Bahkan saat ini Jaro UP, sapaan akrab Usep Pahlaludin, sudah mengambil formulir penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Senin 22 April 2024.

"Kalau untuk Formulir pemberkasan Bakal Calon baru di PDIP," katanya, Selasa 23 April 2024.

Ia menuturkan, perihal alasannya siap bertarung dikarenakan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

"Banyaknya dorongan dan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat," tambahnya

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa timnya sedang melakukan komunikasi dengan berbagai Partai untuk perahu dan pasangannya nanti.

"Saat ini kita akan ikut mekanisme semua partai. Soal pasangan, itu tim yang melakukan komunikasi dengan berbagai partai politik," terangnya

Saat ditanya mengenai kesiapannya jika harus bertarung melawan keluarga Jaya Baya, Usep  menjelaskan bahwa ia siap bertarung melawan para kontestan.

"Bertarung dengan kontestan di Pilkada, jangan tendensius tapi kita lebih pada siapaun yang diberikan kepercayaan oleh partai politik untuk maju maka harus siap berkontestasi, target kita menang," tegasnya. 


Sumber: https://www.poros.id/berita-utama/16712488485/ikut-penjaringan-di-pdip-ketua-apdesi-lebak-nyatakan-siap-maju-di-pilkada
Tokoh

Graph

Extracted

organizations Apdesi,
parties PDIP,
events Pilkada Serentak,
nations Indonesia,
places BANTEN,
cities Penjaringan,
musicclubs APRIL,