Gibran Imbau Pendukung Tetap Tenang Hadapi Sidang Hasil Putusan MK

  • 23 April 2024 10:07:48
  • Views: 2

Solo: Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka mengimbau pada para pendukungnya untuk tetap tenang menunggu hasil sidang putusan MK terkait sengketa Pilpres 2024. "Ya apa pun hasilnya, kita hormati," tegasnya, di Balai Kota Solo, Senin, 22 April 2024. Saat ditanya terkait imbauan ke para pendukung. Ia meminta agar pendukung tetap tenang. Hal itu sudah ia sampaikan langsung melalui beberapa organisasi relawan. "Sudah kemarin (memberi imbauan pada pendukung). Kita kemarin ketemu dengan beberapa relawan dan lain-lajn. Hari ini tetap tenang saja, tetap tenang, kita hormati putusan yang ada ya," bebernya.    Gibran juga memastikan telah berkoordinasi dengan capres terpilih Prabowo Subianto. Menurutnya, arahan dari Prabowo tidak jauh berbeda, meminta pendukung untuk tetap tenang. "(Komunikasi dengan Pak Prabowo?) Sudah kemarin, itu sama. Arahan beliau sama, kita tetap berkantor seperti biasa saja," terangnya. Terkait rencana setelah sidang putusan selesai, ia memilih untuk melihat hasilnya terlebih dulu. "Kita lihat nanti, sekali lagi apa pun hasil putusannya kita hormati. (Rencana setelah ini?) Ya lihat saja ya, kita tunggu saja. Tunggu dulu hasil putusannga seperti apa. Nanti lihat ya. Pokoknya kita lihat sampai akhir," ungkapnya.

Solo: Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka mengimbau pada para pendukungnya untuk tetap tenang menunggu hasil sidang putusan MK terkait sengketa Pilpres 2024.
 
"Ya apa pun hasilnya, kita hormati," tegasnya, di Balai Kota Solo, Senin, 22 April 2024.
 
Saat ditanya terkait imbauan ke para pendukung. Ia meminta agar pendukung tetap tenang. Hal itu sudah ia sampaikan langsung melalui beberapa organisasi relawan.
"Sudah kemarin (memberi imbauan pada pendukung). Kita kemarin ketemu dengan beberapa relawan dan lain-lajn. Hari ini tetap tenang saja, tetap tenang, kita hormati putusan yang ada ya," bebernya. 
 
Gibran juga memastikan telah berkoordinasi dengan capres terpilih Prabowo Subianto. Menurutnya, arahan dari Prabowo tidak jauh berbeda, meminta pendukung untuk tetap tenang.
 
"(Komunikasi dengan Pak Prabowo?) Sudah kemarin, itu sama. Arahan beliau sama, kita tetap berkantor seperti biasa saja," terangnya.
 
Terkait rencana setelah sidang putusan selesai, ia memilih untuk melihat hasilnya terlebih dulu.
 
"Kita lihat nanti, sekali lagi apa pun hasil putusannya kita hormati. (Rencana setelah ini?) Ya lihat saja ya, kita tunggu saja. Tunggu dulu hasil putusannga seperti apa. Nanti lihat ya. Pokoknya kita lihat sampai akhir," ungkapnya.

 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(MEL)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/lKY8Qmxk-gibran-imbau-pendukung-tetap-tenang-hadapi-sidang-hasil-putusan-mk
Tokoh





Graph

Extracted

persons Gibran Rakabuming Raka, Prabowo,
companies Google,
ministries MK,
topics Pilpres 2024,
places JAWA TENGAH,
cities Solo,
musicclubs APRIL,