Nathan Tjoe-A-On Resmi Tinggalkan Timnas hingga Hasil Indonesia U-23 Vs Yordania

  • 23 April 2024 09:10:55
  • Views: 10

JAKARTA, iNews.id – Pemain muda timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On harus terbang kembali ke Belanda usai bertanding dalam laga kontra Yordania di Piala Asia U-23 2024. Dirinya akan kembali bermain untuk klubnya, SC Heerenveen. 

Berita populer lainnya aealah hasil timnas Indonesia U-23 vs Yordania. 

Berikut rangkuman berita populer pada Senin (22/4/2024):

1. Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Yordania di Piala Asia U-23 2024


Garuda Muda dijadwalkan menantang Yordania dalam laga akhir fase grup A pada Minggu, 21 April 2024 di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa. Pertandingan bisa disaksikan di Vision+ dengan berlangganan paket Vision+ Premium Sports senilai Rp 40.000/30 hari. Pertandingan laga pamungkas tersebut dapat disaksikan di laman berikut:
https://www.visionplus.id/webclient/#/page?mainPageId=714&utm_source=_prtl:portal-portal&utm_medium=_frmt%3Dformat-link&utm_campaign=_cls%3Dcluster-sport_scls%3Dsub-cluster-football_nm%3Dname-afc-2024_obj%3Dobjective-clicks_cf%3Dcontent-focus-yordania-vs-indonesia-piala-asia-u-23

2. 4 Cara Menghilangkan Iklan di HP Infinix yang Cepat dan Mudah

Infinix merupakan salah satu merk ponsel pintar atau smartphone asal Hong Kong. Infinix dinilai memiliki kualitas kamera bagus dan desain yang elegan. Namun, smartphone ini memunculkan iklan pop up layar secara tiba-tiba hingga mampu mengganggu penggunanya. Berikut adalah 4 cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan iklan:
-dengan mengaktifkan DNS (fitur yang digunakan untuk melindungi pengguna smartphone saat mengunjungi situs tertentu)
-melalui launcher
-menggunakan aplikasi pihak ketiga (Adclear Content Blocker, NetGuard, dan AdGuard)
-dengan mematikan koneksi internet

3. Cara Download Free Fire di Laptop: Panduan Instalasi Game untuk Penggemar Battle Royale

Free Fire adalah sebuah game atau permainan yang sangat terkenal dan telah memiliki lebih dari 500 juta unduhan di Google Play Store. Diluncurkan pada tahun 2018, game ini menjanjikan pengalaman bermain game yang seru dengan grafis yang memukau dan fitur-fitur menarik. Jika Anda ingin mengunduhnya di laptop secara gratis, berikut adalah tahapan yang harus diperhatikan:
-kunjungi website resmi emulator Android BlueStack.
-klik tombol Download yang tersedia di halaman utama.
-install emulator BlueStack yang telah Anda unduh.
-buka Google Play Store dan masuk menggunakan akun Gmail Anda.
-cari Garena Free Fire atau Free Fire di kolom pencarian.
-klik pada hasil pencarian pertama dan tekan tombol install.
-game akan diunduh secara otomatis. Ukuran file instalasi berkisar 500 MB.
-setelah unduhan selesai, instalasi akan membutuhkan waktu sekitar dua hingga tiga menit, tergantung kecepatan sistem Anda.

4. Nathan Tjoe-A-On Resmi Tinggalkan Timnas Indonesia U-23, PSSI Bilang Begini


Pemain timnas Indonesia U23, Nathan Tjoe-A-On, harus meninggalkan timnas Indonesia dan kembali ke Belanda. Nathan akan kembali memperkuat timnya, SC Heerenveen. Dirinya terbang ke Belanda usai membawa Indonesia menang melawan 4-1 atas Yordania pada Minggu (21/4/2024). Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, mengatakan bahwa kepulangan Nathan sudah sesuai kesepakatan PSSI dengan Heerenveen. "Pak Ketum PSSI Erick Thohir itu minta (izin) langsung ya minimal (sampai Timnas Indonesia U-23) lolos delapan besar karena kan target awal kita di sana," kata Arya. 

5. Hasil Timnas Indonesia U-23 Vs Yordania: Garuda Muda Cetak Gol Lewat Skema Lemparan Arhan, Skor Jadi 4-1


Kemenangan 4-1 diraih Indonesia atas Yordania dalam laga pamungkas grup A Piala Asia U-23 2024 pada Minggu (21/4/2024). Salah satu gol yang dicetak berasal dari lemparan jauh Pratama Arhan dan diselesaikan dengan baik oleh Komang Teguh. Sementara itu, gol tunggal Yordania tercipta karena gol bunuh diri Justin Hubner.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:


Sumber: https://www.inews.id/news/nasional/5-berita-populer-nathan-tjoe-a-on-resmi-tinggalkan-timnas-hingga-hasil-indonesia-u-23-vs-yordania
Tokoh











Graph

Extracted

persons Arya Sinulingga, Erick Thohir, Justin, Pamungkas, Pratama Arhan,
companies Google, Vision+,
ministries BIN, PSSI,
bumns Garuda Indonesia,
organizations AFC,
nations Belanda, Hong Kong, Indonesia, Yordania,
places DKI Jakarta,
musicclubs APRIL,