Usai Sidang Putusan MK, Gibran Berharap Bertemu Paslon 01 dan 03

  • 23 April 2024 05:50:16
  • Views: 2

Solo: Cawapres terpilih Gibran Rakabuming berharap bisa segera bertemu dengan paslon 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD setelah sidang putusan MK terkait sengketa Pilpres 2024 selesai. Hal itu diungkapkannya Senin, 22 April 2024, saat ditemui di Balai Kota Solo. "Sekali lagi, yang namanya silaturahmi itu hal baik," ujarnya. Dia berharap pertemuan dengan paslon 01 dan 03 yang belum terjadi sampai saat ini segera dapat direalisasikan. Sebelumnya, dia berharap dapat bertemu dengan paslon 01 dan 03 dalam suasana Idulfitri 2024. "Semoga bisa segera bertemu (dengan paslon 01 dan 03) di momen-momen yang lain," bebernya.    Sementara itu, Gibran meminta semua pihak untuk menunggu hasil sidang putusan MK terkait sengketa Pilpres 2024 selesai dilaksanakan. Meski demikian, ia menyadari bakal ada pro dan kontra terkait hasil sidamg putusan MK nantinya. "Sekali lagi kira tunggu dulu keputusannya sampai akhir. Tunggu dulu, sekarang kita kerja dulu sebagai Wali Kota," imbuhnya. Terkait kemungkinan adanya pro dan kontra terkait hasil sidang putusan MK ke depan, dia berharap semua pihak menghormati hasil keputusan yang ada. "(pro dan kontra) Iya pasti ada. Sekali lagi kita hargai, kita hormati hasil yang ada di MK. Apa pun hasil akhirnya, apa pun keputusannya tidak perlu ada aksi atau apa pun," ungkapnya. 

Solo: Cawapres terpilih Gibran Rakabuming berharap bisa segera bertemu dengan paslon 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD setelah sidang putusan MK terkait sengketa Pilpres 2024 selesai. Hal itu diungkapkannya Senin, 22 April 2024, saat ditemui di Balai Kota Solo.
 
"Sekali lagi, yang namanya silaturahmi itu hal baik," ujarnya.
 
Dia berharap pertemuan dengan paslon 01 dan 03 yang belum terjadi sampai saat ini segera dapat direalisasikan. Sebelumnya, dia berharap dapat bertemu dengan paslon 01 dan 03 dalam suasana Idulfitri 2024.
"Semoga bisa segera bertemu (dengan paslon 01 dan 03) di momen-momen yang lain," bebernya. 
 
Sementara itu, Gibran meminta semua pihak untuk menunggu hasil sidang putusan MK terkait sengketa Pilpres 2024 selesai dilaksanakan. Meski demikian, ia menyadari bakal ada pro dan kontra terkait hasil sidamg putusan MK nantinya.
 
"Sekali lagi kira tunggu dulu keputusannya sampai akhir. Tunggu dulu, sekarang kita kerja dulu sebagai Wali Kota," imbuhnya.
 
Terkait kemungkinan adanya pro dan kontra terkait hasil sidang putusan MK ke depan, dia berharap semua pihak menghormati hasil keputusan yang ada.
 
"(pro dan kontra) Iya pasti ada. Sekali lagi kita hargai, kita hormati hasil yang ada di MK. Apa pun hasil akhirnya, apa pun keputusannya tidak perlu ada aksi atau apa pun," ungkapnya. 

 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(MEL)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/ObzPoW9K-usai-sidang-putusan-mk-gibran-berharap-bertemu-paslon-01-dan-03
Tokoh











Graph

Extracted

persons Abdul Muhaimin Iskandar, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Gibran Rakabuming Raka, Mahfud MD,
companies Google,
ministries MK,
topics Pilpres 2024,
places JAWA TENGAH,
cities Solo,
musicclubs APRIL,