Pembunuh Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading Ditangkap, Identitasnya Belum Diungkap

  • 23 April 2024 00:26:57
  • Views: 2

Jakarta: Polisi menangkap pelaku pembunuhan wanita hamil berinisial RN yang ditemukan tewas di sebuah rumah toko (ruko) di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu, 20 April 2024.   Kapolres Jakarta Utara, Kombes Gidion Arif Setyawan mengungkapkan pelaku telah ditangkap sejak Sabtu. Namun, pihaknya belum membeberkan identitas pelaku serta hubungannya dengan korban.    “(Pelaku) sudah kami tangkap, saat ini dalam pemeriksaan,” ujar Gidion dalam keterangannya, Senin, 22 April 2024.      RN ditemukan tewas bersimbah darah dalam sebuah ruko yang dijadikan kedai atau kafe di Kelapa Gading. RN juga dalam keadaan hamil dan setengah telanjang.    Kamera pengawas atau CCTV di dalam ruko tempat RN tewas, merekam kejadian sebelum korban ditemukan tak bernyawa di kamarnya lantai 3. Korban sempat bertemu dengan seorang pria yang kemudian ditetapkan sebagai terduga pelaku.   Dalam rekaman CCTV, pria yang mengenakan jaket berwarna oranye itu terlihat keluar lebih dulu, disusul korban di belakang. Korban tampak menggunakan kaus dan sarung sebagai bawahannya.     Korban tampak sempat ingin merebut ponsel yang dipegang pria tersebut, namun gagal. Tak lama, terduga pelaku keluar dengan membawa sebuah koper yang sejak awal sudah berada di dekat pintu ruko.   Usai pria tersebut keluar, korban mengunci pintu ruko. Peristiwa itu terekam sekitar pukul 21.20 WIB, pada Jumat, 19 April 2024. Korban pun tak terlihat lagi hingga ditemukan tewas oleh pemilik ruko pada Sabtu pagi.

Jakarta: Polisi menangkap pelaku pembunuhan wanita hamil berinisial RN yang ditemukan tewas di sebuah rumah toko (ruko) di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu, 20 April 2024.
 
Kapolres Jakarta Utara, Kombes Gidion Arif Setyawan mengungkapkan pelaku telah ditangkap sejak Sabtu. Namun, pihaknya belum membeberkan identitas pelaku serta hubungannya dengan korban. 
 
“(Pelaku) sudah kami tangkap, saat ini dalam pemeriksaan,” ujar Gidion dalam keterangannya, Senin, 22 April 2024. 
   
RN ditemukan tewas bersimbah darah dalam sebuah ruko yang dijadikan kedai atau kafe di Kelapa Gading. RN juga dalam keadaan hamil dan setengah telanjang. 
 
Kamera pengawas atau CCTV di dalam ruko tempat RN tewas, merekam kejadian sebelum korban ditemukan tak bernyawa di kamarnya lantai 3. Korban sempat bertemu dengan seorang pria yang kemudian ditetapkan sebagai terduga pelaku.
 
Dalam rekaman CCTV, pria yang mengenakan jaket berwarna oranye itu terlihat keluar lebih dulu, disusul korban di belakang. Korban tampak menggunakan kaus dan sarung sebagai bawahannya.
   
Korban tampak sempat ingin merebut ponsel yang dipegang pria tersebut, namun gagal. Tak lama, terduga pelaku keluar dengan membawa sebuah koper yang sejak awal sudah berada di dekat pintu ruko.
 
Usai pria tersebut keluar, korban mengunci pintu ruko. Peristiwa itu terekam sekitar pukul 21.20 WIB, pada Jumat, 19 April 2024. Korban pun tak terlihat lagi hingga ditemukan tewas oleh pemilik ruko pada Sabtu pagi.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(UWA)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/MkM7AjwN-pembunuh-wanita-hamil-di-ruko-kelapa-gading-ditangkap-identitasnya-belum-diungkap
Tokoh



Graph

Extracted

persons Gidion Arif Setyawan,
companies Google,
ministries Polisi,
products CCTV,
places DKI Jakarta,
cities Kelapa Gading,
cases pembunuhan,
musicclubs APRIL,