Penumpang Teriak Aplikasi KRL Alami Kendala, KCI: Proses Maintenance

  • 22 April 2024 17:50:57
  • Views: 4

Jakarta -

Sejumlah pengguna kereta rel listrik (KRL) melaporkan kendala aplikasi C-Access. Keluhan atas kendala itu disampaikan para pengguna melalui media sosial (medsos).

detikcom juga mencoba membuka aplikasi C-Access pada Senin (22/4/2024). Aplikasi C-Access tidak dapat sampai masuk ke bagian menu.

Aplikasi C-Access tak dapat diakses sejak awal diklik. Pada tampilan aplikasi C-Access terlihat tulisan 'Terjadi kesalahan. Coba beberapa saat lagi'.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat tulisan 'coba lagi' diklik, aplikasi C-Access tetap belum terbuka. Pihak Kereta Commuter Indonesia (KCI) buka suara terkait kendala tersebut.

External Relations & Corporate Image Care PT KAI Commuter Line, Leza Arlan, mengatakan saat ini aplikasi C-Access sedang dalam pemeliharaan atau perawatan (maintenance).

"Saat ini proses maintenance aplikasinya," kata Leza saat dimintai konfirmasi.

Dia mengatakan upaya pemeliharaan ditargetkan selesai dalam waktu dekat. Aplikasi C-Access ialah aplikasi resmi dari KCI yang dibuat untuk kebutuhan pengguna Commuter Line.

Selain C-Access, warganet melaporkan adanya kendala saat hendak menggunakan aplikasi KRL Access. Pengguna itu mengatakan kendala terjadi sejak Minggu (21/2) kemarin.

KCI melalui akun X (Twitter) mengatakan kendala pada aplikasi KRL Access juga sedang dilakukan pengecekan. KRL Access merupakan aplikasi serupa yang ditujukan bagi pengguna iPhone.

"Selamat sore. Saat ini aplikasi KRL Access dalam pengecekan unit terkait ya Kak. Alternatif, untuk informasi jadwal dan posisi KA bisa melalui Aplikasi C-Access atau Access by KAI," tulis KCI di akun @CommuterLine.

(jbr/dhn)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7304975/penumpang-teriak-aplikasi-krl-alami-kendala-kci-proses-maintenance
Tokoh



Graph

Extracted

persons Kai,
companies PT Kereta Api Indonesia, Twitter,
topics Listrik,
products iPhone, KRL,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,