Truk Lindas Pemotor hingga Tewas di Ciputat Tangsel, Sopir Kabur

  • 21 April 2024 22:01:37
  • Views: 3

TANGERANG SELATAN, iNews.id - Seorang pengendara motor bernama Jonedi (54) tewas usai terlindas truk di Jalan Ki Hajar Dewantara, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (21/4/2024). Peristiwa mengenaskan itu terjadi sekitar pukul 06.50 WIB.

Korban diketahui tengah mengendarai sepeda motor usai berbelanja di Pasar Ciputat. Saat melintas di dekat Sekolah Bintang Kejora, kendaraannya tersenggol kendaraan lain hingga hilang kendali dan terjatuh.

Nahas, kepala korban terlindas roda truk yang datang dari arah yang sama. Melihat situasi jalan masih sepi, truk langsung tancap gas melarikan diri.

Salah satu saksi membenarkan korban terlindas truk. "Terlindas truk warna kuning, terus kabur nggak berhenti," kata saksi yang enggan disebut namanya.

Polisi telah melakukan penyelidikan di lokasi. Dari saksi-saksi yang dimintai keterangan, petugas menduga korban terjatuh usai gagal menyalip.

"Diduga karena tidak cukup ruang saat hendak mendahului kendaraan yang identitasnya tidak diketahui melalui sisi kanan dari arah yang bersamaan, kemudian hilang kendali dan terjatuh, lalu terlibat sentuhan dengan kendaraan lain," kata Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Agil.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati guna dilakukan visum.

"Akibat dari kejadian tersebut kendaraan sepeda motor bebek yang dikendarai saudara J mengalami kerusakan lecet pada bagian bodi kendaraan," kata dia.

Editor : Reza Fajri

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:


Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/truk-lindas-pemotor-hingga-tewas-di-ciputat-tangsel-sopir-kabur
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries Polisi,
places BANTEN,
cities Tangerang,
transportations sepeda,
animals Bebek,