Prakirakan Cuaca Sebagian Besar Indonesia Berawan

  • 21 April 2024 21:50:10
  • Views: 2

Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian besar wilayah di Indonesia berpotensi berawan pada Sabtu, 20 April 2024. Hal itu berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang disampaikan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). BMKG melalui laman www.bmkg.go.id, cuaca berawan diprakirakan terjadi di sejumlah daerah. Yakni, Banda Aceh, Serang, Yogyakarta, Jakarta, Semarang, Palangka Raya, dan Tanjung Pinang. Kemudian, Lampung, Padang, Denpasar, Makassar, Kendari, Ambon, Jayapura, dan Manokwari.   Sementara itu, daerah yang berpotensi cerah berawan, yaitu Bengkulu, Bandung, Surabaya, Pontianak, Pangkalpinang, Palembang, Gorontalo, Banjarmasin, Samarinda, Mataram, Kupang, Mamuju, Manado, dan Sofifi. Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di wilayah Pekanbaru, Medan, dan Tanjung Selor. Sementara itu, cuaca cerah berpotensi terjadi di Palu hari ini. Cuaca di Jambi diprakirakan berkabut.

Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian besar wilayah di Indonesia berpotensi berawan pada Sabtu, 20 April 2024. Hal itu berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang disampaikan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).
 
BMKG melalui laman www.bmkg.go.id, cuaca berawan diprakirakan terjadi di sejumlah daerah. Yakni, Banda Aceh, Serang, Yogyakarta, Jakarta, Semarang, Palangka Raya, dan Tanjung Pinang.
 
Kemudian, Lampung, Padang, Denpasar, Makassar, Kendari, Ambon, Jayapura, dan Manokwari.
 
Sementara itu, daerah yang berpotensi cerah berawan, yaitu Bengkulu, Bandung, Surabaya, Pontianak, Pangkalpinang, Palembang, Gorontalo, Banjarmasin, Samarinda, Mataram, Kupang, Mamuju, Manado, dan Sofifi.
Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di wilayah Pekanbaru, Medan, dan Tanjung Selor.
 
Sementara itu, cuaca cerah berpotensi terjadi di Palu hari ini. Cuaca di Jambi diprakirakan berkabut.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(ABK)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/ob3ZdOXN-prakirakan-cuaca-sebagian-besar-indonesia-berawan
Tokoh

Graph