Kasus Pelecehan Wanita Penjaga Toko di Depok Berakhir Damai, Pelaku Ngaku Khilaf

  • 21 April 2024 15:37:19
  • Views: 2

PIKIRAN RAKYAT - Seorang wanita penjaga toko kue berinsial RP (20) mengalami pelecehan saat melayani pelanggan di Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat pada Rabu, 17 April 2024 pukul 09.38 WIB.

Polres Metro Depok memastikan kasus pelecehan itu berakhir damai. Korban dan pelaku bersepakat untuk tak membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

"Sepakat damai, dan tidak akan menuntut secara hukum," ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Depok, Iptu Nurhayati kepada wartawan pada Sabtu, 20 April 2024.

Baca Juga: Bocah 12 Tahun Meninggal Setelah Dilecehkan Lansia di Depok, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Kepada polisi, pelaku mengaku khilaf saat melakukan aksi tak senonoh itu.

"Ngaku khilaf dia," tutur Nurhayati.

Viral di Media Sosial

Sebelumnya, aksi asusila terhadap wanita penjaga toko terekam pantauan CCTV. Rekamannya pun langsung menjadi viral di media sosial.

"Diduga pelaku masuk ke dalam toko kue kemudian datang menghampiri korban dan memeluk korban di muka umum," ucap Kapolsek Cimanggis Kompol Judika dalam keterangannya pada Kamis, 18 April 2024.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu, 17 April 2024 sekira pukul 09.38 WIB. Mulanya, korban yang sedang bertugas sebagai kasir tiba-tiba dihampiri pelaku.

Pelaku awalnya menanyakan soal kamar mandi dalam toko tersebut. Tak lama, pelaku menghampiri dan melakukan aksi tak senonoh kepada korban.

"Kemudian diduga pelaku keluar dan kabur," ucapnya.

Setelah kejadian itu, korban melapor ke Polsek Cimanggis.***


Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-017987370/kasus-pelecehan-wanita-penjaga-toko-di-depok-berakhir-damai-pelaku-ngaku-khilaf?page=all
Tokoh



Graph

Extracted

persons Judika,
ministries Polisi,
topics autopsi,
products CCTV,
places JAWA BARAT,
cities Depok,
musicclubs APRIL,