Geger! Warga Gunung Putri Temukan Mayat Bayi di Pinggir Kali Cikeas

  • 21 April 2024 02:26:38
  • Views: 4

Jakarta: Warga Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan mayat bayi laki-laki di pinggir Kali Cikeas. Mayat Bayi itu ditemukan pada Sabtu, 20 April 2024 sekitar pukul 11.00 WIB. Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan, awalnya seorang warga yang hendak mencari rebung bambu di pinggir Kali Cikeas mencium aroma bangkai yang sangat menyengat.   Baca juga: Nana Mirdad Temukan Bayi di Semak Dekat Rumah, Kondisinya Memprihatinkan Saat ditelusuri supanya bau tersebut berasal dari jasad bayi berjenis kelamin laki-laki dalam posisi tengkurap yang awalnya dikira warga tersebut merupakan boneka. “Tercium bau bangkai, terlihat seperti boneka,” kata Didin dalam keterangannya, Sabtu, 20 April 2024.   Baca juga: Remaja Buang Bayi Perempuan ke Sungai usai Melahirkan Setelah menemukan mayat bayi tersebut, warga kemudian langsung melaporkan temuannya kepada pihak kepolisian Polsek Gunung Putri. Mayat bayi laki-laki itu kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari siapa pelaku yang tega membuang bayi tersebut. Masyarakat yang mengetahui terkait kejadian tersebut juga diminta melapor kepada kepolisian apabila mengetahui hal-hal dari penemuan ini. "Kami menindaklanjuti proses penyelidikan untuk mencari pelaku yang membuang mayat bayi," lanjutnya.

Jakarta: Warga Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan mayat bayi laki-laki di pinggir Kali Cikeas. Mayat Bayi itu ditemukan pada Sabtu, 20 April 2024 sekitar pukul 11.00 WIB.
 
Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan, awalnya seorang warga yang hendak mencari rebung bambu di pinggir Kali Cikeas mencium aroma bangkai yang sangat menyengat.
 
Saat ditelusuri supanya bau tersebut berasal dari jasad bayi berjenis kelamin laki-laki dalam posisi tengkurap yang awalnya dikira warga tersebut merupakan boneka.
 
“Tercium bau bangkai, terlihat seperti boneka,” kata Didin dalam keterangannya, Sabtu, 20 April 2024.
 
Setelah menemukan mayat bayi tersebut, warga kemudian langsung melaporkan temuannya kepada pihak kepolisian Polsek Gunung Putri. Mayat bayi laki-laki itu kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta.
Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari siapa pelaku yang tega membuang bayi tersebut. Masyarakat yang mengetahui terkait kejadian tersebut juga diminta melapor kepada kepolisian apabila mengetahui hal-hal dari penemuan ini.
 
"Kami menindaklanjuti proses penyelidikan untuk mencari pelaku yang membuang mayat bayi," lanjutnya.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(WAN)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/xkEoPL7N-geger-warga-gunung-putri-temukan-mayat-bayi-di-pinggir-kali-cikeas
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries Polisi,
places DKI Jakarta,
cities Gunung, Jati, Kramat, Kramat Jati,
cases mayat,
musicclubs APRIL,