Ini 4 Alasan Infinix NOTE 40 Series Jadi Pilihan Smartphone Gaming Terbaik di Awal Tahun

  • 20 April 2024 21:35:02
  • Views: 3

Smartphone Infinix NOTE 40 Series. (Foto: Infinix)

PRODUK -- Infinix meluncurkan seri terbaru, Infinix NOTE 40 Series di Indonesia pada bulan Maret 2024 lalu. Dengan kolaborasi bersama MLBB dan ONIC Esports dalam pengembangan produk, Infinix NOTE 40 Series hadir dengan spesifikasi yang menggiurkan untuk mendukung kebutuhan mobile gaming dan hiburan penggunanya.

Sesuai dengan tagline ‘Anti Gabut Serba Ngebut’ yang diusung, NOTE 40 Series menawarkan pengalaman dengan performa ngebut seharian penuh tanpa khawatir.

Seri ini hadir dalam dua varian, yaitu Infinix NOTE 40 dan NOTE 40 Pro, yang resmi dirilis pada 21 Maret. Smartphone ini mendapatkan apresiasi yang luar biasa, bahkan sold out dalam satu menit di momen penjualan online perdana.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ada empat faktor utama yang membuat Infinix NOTE 40 Series menjadi pilihan terbaik untuk smartphone gaming mulai dari harga Rp 2 jutaan di awal tahun 2024 ini:

1. Teknologi Pengisian Daya Setara Smartphone Flagship

Infinix NOTE 40 Series menggunakan teknologi charging mutakhir All-Round FastCharge 2.0 yang sudah didukung oleh chip manajemen daya Cheetah X1. Chip ini mengintegrasikan deteksi daya presisi tinggi, deteksi tegangan aman, dan dukungan berbagai skenario, memastikan efisiensi pengisian daya yang luar biasa dan tetap andal saat digunakan dalam intensitas tinggi.

Infinix NOTE 40 didukung 45W FastCharge2.0 sedangkan NOTE 40 Pro telah didukung 70W FastCharge2.0. Seperti smartphone dengan segmentasi harga flagship atau premium, Infinix NOTE 40 Series telah didukung dengan kemampuan 20W Wireless MagCharge. Bukan hanya itu, berbagai komponen pendukung seperti casing MagCase dan power bank magnetic MagPower sudah termasuk dalam paket pembelian tanpa harus dibeli terpisah.

2. Spek Kamera Andal Beresolusi Tinggi

Infinix NOTE 40 Series menawarkan fungsionalitas kamera yang ditingkatkan bagi para kreator. Dilengkapi dengan teknologi zoom in-sensor canggih yang dipasangkan dengan kamera utama 108MP untuk menangkap momen jarak jauh dengan 3x Lossless Superzoom, pengguna dapat menjaga kejernihan dan detail gambar lebih baik.

NOTE 40 Pro dilengkapi dengan fitur khusus Optical Image Stabilization (OIS) pertama di NOTE Series yang akan mengurangi guncangan kamera untuk menghasilkan gambar lebih tajam dan stabil.

Pengguna dapat merekam secara bersamaan dari kamera depan 32MP dan belakang untuk mengabadikan peristiwa atau wawancara dari sudut pandang berbeda menggunakan mode Dual Video. Pengguna juga dapat memanfaatkan fitur pengeditan seperti Vlog Clipper untuk membuat konten vlog yang menarik di media sosial.

3. Spesifikasi Layar dan Desain Premium

Untuk pengalaman gaming dan entertainment maksimal, pengalaman visual pada Infinix NOTE 40 Series juga semakin ditingkatkan. Kapasitas refresh rate 120Hz yang super responsif dengan 360Hz Touch Sampling Rate memberikan pengalaman scrolling dan gaming semakin mulus dan presisi. Layar AMOLED 120Hz dengan resolusi 1080P dan kecerahan puncak 1300 nits pun memastikan visibilitas optimal di berbagai kondisi pencahayaan.

Sementara itu, NOTE 40 Pro menampilkan layar 3D Curved 55° yang semakin memukau, dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass yang tahan benturan. Desain elegan dengan konsep Metal Device Antenna (MDA) membuat antena tersembunyi dan memberikan kesan sleek pada NOTE 40 Series.

Dengan luas layar 6.78” serta bingkai tipis di setiap sisi, serta TÜV Rheinland certified Low Blue Light untuk perlindungan mata, semakin menambah pengalaman imersif dan nyaman saat gaming atau streaming di NOTE 40 Series.

4. Fitur Cerdas dengan Memori Lega, Permudah Aktivitas Harian

Infinix NOTE 40 Series dipersenjatai oleh Helio G99 Ultimate dengan proses fabrikasi 6nm untuk efisiensi energi dan kinerja tinggi. Selain hemat daya, G99 Ultimate dengan kombinasi XOS 14 berbasis Android 14 menghadirkan berbagai fitur berbasis AI yang dapat digunakan untuk kebutuhan harian. Seperti Folax dan Ask AI sebagai asisten pribadi, XBoost Gaming Engine sebagai pendorong performa optimal saat ngegame, hingga Active Halo untuk interaksi smartphone jadi makin dinamis di varian warna Titan Gold.

Mendukung jalannya berbagai aplikasi sekaligus dan menyimpan lebih banyak dokumen dan data, Infinix NOTE 40 Series juga dibekali memori lega 8GB RAM yang dapat ditingkatkan hingga 16GB untuk NOTE 40; dan 12GB yang dapat ditingkatkan hingga 24GB untuk NOTE 40 Pro, serta penyimpanan internal 256GB yang tentunya membuat pengalaman bermain game semakin nyaman.

Infinix NOTE 40 hadir dengan harga resmi Rp 2.799.000 dan NOTE 40 Pro hadir dengan harga resmi Rp.3.499.000. Menawarkan spesifikasi yang sangat kompetitif di segmen harganya, Infinix NOTE 40 Series layak menjadi pilihan utama bagi para penggemar mobile gaming yang mencari smartphone serba ngebut mulai Rp 2 jutaan.

").attr({ type: 'text/javascript', src: 'https://platform.twitter.com/widgets.js' }).prependTo("head"); if ($(".instagram-media").length > 0) $("
Sumber: https://cari.republika.co.id/posts/302664/ini-4-alasan-infinix-note-40-series-jadi-pilihan-smartphone-gaming-terbaik-di-awal-tahun
Tokoh

Graph

Extracted

companies Instagram, Twitter, Zoom,
topics smartphone gaming,
products Esports,
nations Indonesia,
sportclubs ONIC Esports,