Diizinkan Daftar Jadi Gubernur Sumut, Bobby Nasution akan Komunikasi dengan NasDem dan PKB

  • 20 April 2024 08:15:31
  • Views: 6

Jakarta, tvOnenews.com - Wali Kota Medan Bobby Nasution sudah mengantongi izin dari Partai Golkar terkait pecalonan dirinya menjadi Gubernur Sumatera Utara (Sumut) di Pilkada 2024 mendatang. 

Terkait hal tersebut, Bobby Nasution kini mulai melebarkan sayap dan berkomunikasi dengan sejumlah partai termasuk NasDem dan PKB. 

Melalui komunikasi dengan NasDem dan PKB, Bobby Nasution berharap kedua partai tersebut bisa mendukung dirinya dalam Pilgub atau Pilkada 2024 mendatang. 

"Insya Allah kita komunikasi (NasDem dan PKB) lagi, tetap komunikasi," ujar Bobby Nasution di Kota Medan, dikutip VIVA, Jumat, 19 April 2024.

Bobby mengatakan, jika DPP NasDem dan PKB menyuruh untuk mendaftat sebagai gubernur, maka ia akan segera mengambil formulir dan mendaftarkan diri. 

“Kalau disuruh daftar, kita daftar,” kata Bobby menambahkan. 

Selain telah mengantongi surat penugasan dari Partai Golkar, Bobby juga telah mendapat dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN). 

Sinyal dukungan kepada Bobby tersebut sudah disampaikan oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas). 

hal serupa juga disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memberikan sinyal dukungan kepada adik ipar Gibran Rakabuming Raka itu untuk diusung di Pilgub Sumatera Utara 2024. (ant/iwh)

https://youtu.be/yNKvkPJl-tg


Sumber: https://www.tvonenews.com/berita/nasional/203508-diizinkan-daftar-jadi-gubernur-sumut-bobby-nasution-akan-komunikasi-dengan-nasdem-dan-pkb?page=all
Tokoh









Graph