Pusat Grosir Batik Pekalongan Diserbu Pemudik

  • 20 April 2024 17:44:31
  • Views: 3

Antv – Di hari kedua lebaran, situasi sejumlah objek wisata dan pusat perbelanjaan tampak ramai diserbu pengunjung. Salah satunya adalah pusat grosir Batik Setono, yang ada di Pekalongan. Bukan hanya warga lokal namun para pemudik yang melintas di Jalur Pantura Pekalongan pun turut memadati pusat grosir batik tersebut.

Berlokasi di jalan Raya Pantura tepatnya depan exit Tol Kota Pekalongan, pusat grosir batik ini menjadi pilihan tempat istirahat sambil berbelanja bagi para pemudik yang melintas di Kota Pekalongan. Bukan hanya karena harganya yang terbilang lebih murah, pusat grosir Batik Setono ini punya koleksi batik yang lengkap. Mulai dari kemeja batik, daster batik, kaos batik, sarung batik hingga pernak Pernik khas Kota Pekalongan.

Lokasi pusat grosir Batik Setono ini dinilai cukup strategis, sehingga menjadi tempat pilihan para pemudik untuk berbelanja. Meski pusat grosir Setono ini dipadati oleh para pengunjung, namun situasi lalu lintas di jalan Raya Pantura Kota Pekalongan, terbilang Ramai Lancar. Nampak kendaraan roda dua maupun roda empat dari para pemudik lokal mendominasi.

Informasi arus mudik ini disponsori Mie Sedaap, Mie Sedaap bikin Ramadan terasa lebih sedaap!
ISOPLUS, Excellent Hydration!
Bejo jahe merah, ambyar angine!


Sumber: https://www.antvklik.com/headline/608709-pusat-grosir-batik-pekalongan-diserbu-pemudik?page=all
Tokoh

Graph

Extracted

topics Mudik,
places JAWA TENGAH,
cities Pekalongan,