Polisi Amankan Empat Remaja yang Lakukan Tawuran di Bekasi

  • 20 April 2024 14:45:43
  • Views: 3

Ilustrasi.(Dok MI)

POLISI mengamankan empat remaja yang melakukan tawuran di kawasan Medan Satria, Kota Bekasi. Keempat remaja itu berinisial IAI, 17, AR, 16, SF, 14, dan RJ, 16. Saat ditangkap, mereka kedapatan membawa busur dan anak panah untuk tawuran.

"Barang bukti busur panah dan tiga anak panah," kata Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Imam Syafii dalam keterangannya, Sabtu (20/4). Tawuran itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi. 

Tim Perintis Presisi Polres Bekasi Kota mendapatkan laporan dari masyarakat terkait tawuran tersebut. "Sekitar pukul 02.00 saat melaksanakan patroli rutin di wilayah Medan Satria, Tim-3 Perintis Presisi mendapatkan laporan dari masyarakat tentang sekelompok remaja yang sedang melaksanakan aksi tawuran di Jalan Anggrek 2, Pejuang, Kecamatan Medan Satria. Kemudian tim mendatangi lokasi yang dimaksud dan setelah tim sampai di lokasi para remaja tersebut langsung melarikan diri," ujarnya.

Pihaknya melakukan pengejaran terhadap pelaku tawuran yang melarikan diri. Ia mengatakan, empat remaja berhasil diamankan dan akan diperiksa lebih lanjut.

"Tim melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan empat remaja beserta barang bukti berupa busur dan tiga anak panah. Selanjutnya tim membawa remaja tersebut ke Polsek Medan Satria Bekasi Kota untuk diserahkan kepada piket reskrim," ucapnya. (Z-2)


Sumber: https://mediaindonesia.com/megapolitan/666086/polisi-amankan-empat-remaja-yang-lakukan-tawuran-di-bekasi
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
organizations IAI,
places JAWA BARAT, Sumatera Utara,
cities Bekasi,
cases Tawuran,