Nasib Pilu Sella Korban Tewas Kebakaran Toko Bingkai Mampang, Baru 5 Hari Kerja

  • 20 April 2024 14:20:30
  • Views: 1

BOGOR, iNews.id - Suasana haru menyelimuti keluarga Sella Sayolla Fitria (26), satu dari tujuh korban tewas kebakaran toko bingkai di Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Sella diketahui baru lima hari bekerja di toko tersebut.

Korban tinggal di RT 01 RW 05, Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Gadis malang tersebut telah dimakamkan oleh keluarganya.

"Sudah tadi dimakamkan di TPU sini," kata ibu Sella, Lilis Rohaeti ditemui wartawan, Sabtu (20/4/2024).

Lilis bercerita anak kedua dari lima bersaudara itu belum lama bekerja di toko bingkai yang terbakar. Alhamarhumah berangkat kerja dari rumah pada 14 April 2024 lalu.

"Baru lima hari, berangkat tanggal 14 (April) sama temannya yang dari Jawa. Ini kerja yang baru dia tinggal di sana (ruko). Dia gak cerita (kerja sebagai apa), cuma bilang kerja di toko bingkai," ujarnya.

Lilis mengaku mengetahui peristiwa kebakaran tersebut melalui televisi. Tetapi, dia tidak menyangka toko tersebut merupakan lokasi Sella bekerja.

"Lihat dari TV, saya gak kepikirian anak saya kerja di situ. Tahu mah tahu (kejadian kebakaran ruko), kita Astagfirullah 7 orang meninggal, kita gak tahu anak kita (Sella) di situ, dikasih tahunya pas Jumat (19 April) sorenya. Dikabarin ada tim forensik, ada polisi, ada pak RT, itu dibilangin katanya ruko Sella itu kebakar," ungkapnya.

Editor : Rizky Agustian

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:


Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/nasib-pilu-sella-korban-tewas-kebakaran-toko-bingkai-mampang-baru-5-hari-kerja
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries Polisi,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, JAWA TIMUR,
cities Bogor, Kayu Manis, Malang, Mampang Prapatan,
cases kebakaran,
musicclubs APRIL,