Sella Korban Tewas Kebakaran di Mampang Ternyata Baru 5 Hari Kerja

  • 20 April 2024 13:25:29
  • Views: 1

Bogor -

Sella Sayolla Fitria (26) menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam kebakaran toko bingkai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Warga Kayu Manis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat itu, baru 5 hari bekerja di toko tersebut.

"Baru 5 hari (kerja), berangkat tanggal 14 (April) sama temannya," kata ibu Sella, Lilis Rohaeti, saat ditemui di kediamannya, Sabtu (20/4/2024).

Sepengetahuan Lilis, Sella juga tinggal di ruko tersebut. Dia sempat tidak memberi izin Sella bekerja di sana karena lokasinya yang jauh dari rumah.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Pertamanya berangkat kerja aja. Berangkat kita izinin, tadinya pertamanya nggak izinin sama kita, akhirnya diizinin berangkat," ucapnya.

Lilis mengatakan saat Lebaran kemarin, dia masih berkumpul dengan Sella. Sebelum berangkat bekerja di toko bingkai tersebut, Sella sempat mengatakan tidak akan kembali lagi.

"Nyesek mah nyesek ada, orang Lebaran masih kumpul dan ketemu, masih bercanda. Terakhir pamitan ke saya itu bilangnya nggak akan balik lagi. Lah, kata saya jangan ngomong gitu," tuturnya.

Jenazah Sella sendiri dibawa ke rumah pada sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi. Jenazah telah dimakamkan pada pagi hari tadi di TPU Kayu Manis.

Peristiwa kebakaran tersebut diketahui terjadi pada Kamis (18/4) sekitar pukul 19.24 WIB. Sebanyak 7 orang meninggal dunia akibat kebakaran tersebut.

(rdh/zap)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7301624/sella-korban-tewas-kebakaran-di-mampang-ternyata-baru-5-hari-kerja
Tokoh

Graph

Extracted

places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bogor, Kayu Manis, Mampang Prapatan,
cases kebakaran,
musicclubs APRIL,