Waspada! Jaksel dan Jaktim Bakal Diguyur Hujan Disertai Petir

  • 20 April 2024 13:06:32
  • Views: 1

Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca buruk di wilayah Jakarta pada Jumat, 19 April 2024. Sebagian wilayah Jakarta bakal diguyur hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang. Dilansir dari laman BMKG, cuaca Jakarta cerah berawan pada pagi hari. Hanya Kepulauan Seribu yang diprediksi hujan ringan. Hujan diprakirakan meluas pada siang hari. Sebagian wilayah bakal diguyur hujan sedang hingga hujan disertai petir. "Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi di wilayah Jaksel (Jakarta Selatan) dan Jaktim (Jakarta Timur) pada siang hingga sore hari," tulis BMKG dilansir pada Jumat, 19 April 2024. Hujan diprediksi masih mengguyur wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara pada malam hari. Sedangkan, wilayah lainnya diramalkan berawan. Cuaca Jakarta mulai membaik pada Sabtu, 20 April 2024, dini hari. Sebagian besar wilayah Jakarta diramalkan berawan. Hanya Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara yang bakal diguyur hujan ringan. Suhu udara Jakarta hari ini berkisar 24-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 75-100 persen.

Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca buruk di wilayah Jakarta pada Jumat, 19 April 2024. Sebagian wilayah Jakarta bakal diguyur hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang.
 
Dilansir dari laman BMKG, cuaca Jakarta cerah berawan pada pagi hari. Hanya Kepulauan Seribu yang diprediksi hujan ringan.
 
Hujan diprakirakan meluas pada siang hari. Sebagian wilayah bakal diguyur hujan sedang hingga hujan disertai petir.
"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi di wilayah Jaksel (Jakarta Selatan) dan Jaktim (Jakarta Timur) pada siang hingga sore hari," tulis BMKG dilansir pada Jumat, 19 April 2024.
 
Hujan diprediksi masih mengguyur wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara pada malam hari. Sedangkan, wilayah lainnya diramalkan berawan.
 
Cuaca Jakarta mulai membaik pada Sabtu, 20 April 2024, dini hari. Sebagian besar wilayah Jakarta diramalkan berawan. Hanya Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara yang bakal diguyur hujan ringan.
 
Suhu udara Jakarta hari ini berkisar 24-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 75-100 persen.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(AZF)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/aNr75r6b-waspada-jaksel-dan-jaktim-bakal-diguyur-hujan-disertai-petir
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries BMKG,
places DKI Jakarta,
cities Kepulauan Seribu,
musicclubs APRIL,