5 Orang Luka Akibat Kebakaran Ruko di Mampang Prapatan

  • 20 April 2024 11:00:12
  • Views: 1

Jakarta: Ruko di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, hangus terbakar pada Kamis, 18 April 2024. Peristiwa ini menyebabkan lima orang terluka. "Ada lima orang yang luka-luka akibat kebakaran ruko," kata Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Yunior Kanitero di Jakarta, Jumat, 19 April 2024. Menurut dia, korban mengalami luka bakar di beberapa bagian seperti kepala, tangan, kaki, dan lainnya. Mereka sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mampang Prapatan. Dia menjelaskan para korban merupakan karyawan yang bekerja di toko figura Saudara Frame, dan mereka masih diperiksa secara intensif oleh petugas kesehatan. "Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan. Masih kita identifikasi nama-nama korbannya," tutur dia. Selain itu, kata David, terdapat beberapa orang korban yang terjebak di dalam saat proses pemadaman. Api kini sudah berhasil dipadamkan.

Jakarta: Ruko di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, hangus terbakar pada Kamis, 18 April 2024. Peristiwa ini menyebabkan lima orang terluka.
 
"Ada lima orang yang luka-luka akibat kebakaran ruko," kata Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Yunior Kanitero di Jakarta, Jumat, 19 April 2024.
 
Menurut dia, korban mengalami luka bakar di beberapa bagian seperti kepala, tangan, kaki, dan lainnya. Mereka sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mampang Prapatan.
Dia menjelaskan para korban merupakan karyawan yang bekerja di toko figura Saudara Frame, dan mereka masih diperiksa secara intensif oleh petugas kesehatan.
 
"Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan. Masih kita identifikasi nama-nama korbannya," tutur dia.
 
Selain itu, kata David, terdapat beberapa orang korban yang terjebak di dalam saat proses pemadaman. Api kini sudah berhasil dipadamkan.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(AZF)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/GbmPgZLN-5-orang-luka-akibat-kebakaran-ruko-di-mampang-prapatan
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
organizations API,
places DKI Jakarta,
cities Mampang Prapatan,
cases kebakaran,
musicclubs APRIL,