Rumor Spesifikasi OnePlus Ace 3 Pro, Punya Layar OLED Melengkung dan Chip Snapdragon

  • 19 April 2024 17:50:51
  • Views: 1

TEMPO.CO, Jakarta - OnePlus kabarnya sedang mengembangkan seri terbaru untuk jajaran ponsel pintarnya. Gawai tersebut merupakan seri OnePlus Ace 3 Pro yang fiturnya diklaim meningkat dibandingkan pendahulunya.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat, 19 April 2024, OnePlus Ace 3 Pro akan menjadi pelengkap bagi seluruh model Ace 3 yang telah meluncur lebih dulu di pasaran. Dalam sebuah unggahan Weibo—situs mikro blog di Cina—yang beredar, OnePlus Ace 3 Pro disebut memiliki panel OLED dengan tepi melengkung di bagian depan. Sedangkan di bagian tengahnya berbahan logam.

Bocoran bentuk OnePlus Ace 3 Pro itu masih sebatas spekulasi dari para pembocor alias leaker produk teknologi. Pihak OnePlus sendiri belum menyampaikan keterangan resmi mengenai spesifikasi seri Ace 3 Pro ini.

Ada juga bocoran lain mengenai OnePlus Ace 3 Pro yang akan hadir dengan material belakang berbahan kaca. Tampilannya pun tampak berbeda dengan edisi sebelumnya. Keunggulan lainnya yang disebutkan adalah chip Snapdragon 8 Generasi 3 terbaru.

Iklan

Untuk urusan penyimpanan atau storage, OnePlus Ace 3 Pro memiliki varian 16 GB/1 TB. Kameranya akan memiliki sensor utama 50 MP, didukung dengan telefoto bersensor IMX90. Baterainya berjenis sel ganda dengan kapasitas 6.000 mAh. Baterai gawai baru OnePlus ini sudah didukung pengisian cepat 100 watt.

Harga dan rencana distribusi di pasar global OnePlus Ace 3 Pro ini belum bisa dipastikan secara resmi. Produk itu masih dalam tahap pengembangan dan belum diproduksi. Namun, ada kemungkinan spesifikasi resminya akan disampaikan beberapa pekan ke depan.

Pilihan Editor: Canva Perkenalkan Fitur Magic Studio yang Terintegrasi AI, Bisa Ubah Teks Jadi Gambar


Sumber: https://tekno.tempo.co/read/1858410/rumor-spesifikasi-oneplus-ace-3-pro-punya-layar-oled-melengkung-dan-chip-snapdragon
Tokoh

Graph

Extracted

places DKI Jakarta,
brands OnePlus,
musicclubs APRIL,