PJ Wali Kota Kediri Beri Arahan saat Halal Bihalal dengan Pegawai

  • 19 April 2024 23:09:06
  • Views: 2

Kediri (beritajatim.com) – Kini giliran Kecamatan Pesantren yang mengadakan Halal Bihalal dalam rangka Idulfitri 1445 H. PJ Wali Kota Kediri Zanariah hadir dan memberikan pengarahan dalam acara yang bertempat di Kantor Kecamatan Pesantren, Jumat (19/4/2024).

Pada kesempatan ini, Zanariah menjelaskan karena di sini merupakan sebuah kota, maka sarana prasarana yang dibangun harus sempurna dan layak sehingga dapat dipakai dan dimanfaatkan oleh masyarakat maupun wisatawan.

Namun sarana prasarana ini harus terus dipelihara dan dijaga dengan baik, misalnya dalam hal kebersihan, kerapian, pengelolaan sampahnya dan lainnya. Tujuannya agar sarana prasarana ini tidak rusak dan dapat terus digunakan oleh masyarakat dengan aman dan layak.

Selain itu, PJ Wali Kota Kediri juga menekankan apabila para ASN ini membutuhkan pengembangan kapasitas sumber daya manusia sangat diperbolehkan dan mohon untuk dilakukan pengajuan. Pengembangan kapasitas sumber daya manusia ini bisa dengan cara mengikuti bimbingan teknis, pelatihan ataupun ingin melanjutkan pendidikan.

Pj Wali Kota Kediri Zanariah

Lalu tak lupa, Zanariah juga berpesan kepada para lurah agar selalu menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama lurah. Di samping itu, bila ada kendala atau masalah ketika menjalankan tugas bisa berkonsultasi dengan camat, asisten, sekretaris daerah ataupun dengan PJ Wali Kota Kediri.

“Selagi saya ada waktu pasti akan saya bantu. Di kesempatan ini saya juga mohon maaf atas segala kekhilafan, kekurangan dan kelalaian saya saat menjalankan tugas di sini. Karena sebagai manusia tempatnya salah dan khilaf mohon untuk dimaafkan,” tutupnya.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Mandung Sulaksono, Kabag Pemerintahan Ade Trifianto, Camat Pesantren Widiantoro, Ketua TP PKK Kecamatan Pesantren Sandy Sari Dewi, Danramil 0809/02 Pesantren Kapten Inf Sutejo, Kapolsek Pesantren Polres Kediri Kota Kompol Sugianto, lurah dan Ketua TP PKK se-Kecamatan Pesantren. [nm/but]


Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks



Sumber: https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/pj-wali-kota-kediri-beri-arahan-saat-halal-bihalal-dengan-pegawai/
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries ASN,
organizations TP PKK,
places JAWA TIMUR,
cities Kediri,