Waskita Beton Suplai Produk untuk Proyek Pertamina Hulu Sanga Sanga

  • 19 April 2024 22:20:36
  • Views: 1

Fasilitas PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) berhasil memenangkan tender untuk menggarap beberapa proyek di Kalimantan, yang termasuk salah satu area cakupan Sales Area 4 WSBP. Selain dipercaya untuk mengerjakan proyek-proyek di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, WSBP juga menyuplai produk unggulannya untuk Proyek Pertamina Hulu Sanga Sanga yang terletak di Muara Jawa, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

“WSBP menyuplai Concrete Slab ke Proyek Pertamina Hulu Sanga Sanga dengan tetap mematuhi  prosedur HSE dan K3 sehingga produk ini bisa sampai ke lokasi proyek dengan mempertahankan mutu dan kualitas terbaik,” ujar Vice President of Corporate Secretary WSBP Fandy Dewanto, Jumat (19/4/2024).

WSBP menyuplai sebanyak 9.000 lembar Concrete Slab yang dikirimkan dari Precast Plant Prambon, Jawa Timur, menggunakan kapal tongkang. Dari proyek ini, WSBP mengantongi nilai kontrak sebesar Rp 16,33 miliar dan memiliki peranan yang besar dalam peningkatan nilai kontrak baru (NKB) perusahaan. Pemilik proyek ini adalah Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas).

“WSBP menyuplai Concrete Slab yang berfungsi sebagai jalan akses utama PT Pertamina Hulu Sanga Sanga,” ungkap Fandy.

Hingga saat ini, WSBP telah menyelesaikan seluruh proses produksi dan pengiriman produk precast ke Proyek Pertamina Hulu Sanga Sanga. WSBP pun berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, didukung dengan sumber daya manusia  yang kompeten dan material produk dengan mutu terbaik.

Ke depannya, WSBP akan terus memperluas jaringan pasar untuk semakin berkontribusi dalam  pembangunan infrastruktur di Indonesia. WSBP berkomitmen untuk menjalankan seluruh proses  bisnis ini dengan mengedepankan Manajemen Risiko dan Tata Kelola Perusahaan yang Baik. 


Sumber: https://ekonomi.republika.co.id/berita/sc73yc490/waskita-beton-suplai-produkuntuk-proyek-pertamina-hulu-sanga-sanga
Tokoh

Graph