Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Lebak Banten Usai Banjir Surut

  • 19 April 2024 13:46:51
  • Views: 2

Jakarta -

Mayat pria tanpa identitas ditemukan di Desa Malabar, Kecamatan Cibadak, Lebak, Banten. Jasad pria tersebut ditemukan usai banjir surut pagi tadi.

"Ditemukan mayat seorang laki-laki tanpa identitas di pinggir Sungai Cisangu, diduga hanyut terbawa arus saat banjir," kata Kanit Reskrim Polsek Cibadak Iptu Danang Wahyu saat dimintai keterangan, Jumat (19/4/2024).

Mayat ditemukan pukul 06.30 WIB pagi tadi. Pertama kali ditemukan, kondisi mayat pria tersebut sudah kaku.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Jasad ditemukan pertama kali oleh warga yang ingin ke sawah, pada saat perjalanan warga tersebut melihat ada mayat seorang laki-laki tanpa busana," jelasnya.

Danang menjelaskan, mayat tersebut sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Selain itu, polisi akan memeriksa laporan terkait orang hilang.

"Sudah dibawa untuk autopsi dan kami akan memeriksa apakah ada laporan orang hilang untuk mencocokkan identitas pada jasad korban," pungkasnya.

Untuk diketahui, pagi tadi wilayah Kabupaten Lebak, Banten, terjadi banjir. Banjir terjadi akibat hujan deras hingga memicu Situ Cilembun meluap.

BPBD Lebak mencatat ada 262 rumah terdampak banjir. Di Kecamatan Cibadak ada 226 rumah dan Kecamatan Warunggunung ada 36 rumah.

(whn/whn)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7300042/mayat-pria-tanpa-identitas-ditemukan-di-lebak-banten-usai-banjir-surut
Tokoh

Graph

Extracted

ministries BPBD, Polisi,
topics autopsi, Banjir,
places BANTEN, DKI Jakarta,
cases mayat,